Prometheus, Most Anticipated Movie of the Year!

Pertama kali melihat foto dan trailernya, satu hal yang langsung muncul di kepala saya, “kok seperti Mass Effect ya?” setidaknya untuk kostumnya. Lalu melihat nama-nama pemainnya seperti Charlize Theron, Michael Fassbender dan Noomi Rapace, nampaknya film layak untuk ditunggu penampilannya.

Dalam prosesnya, Prometheus mengalami perjalanan yang cukup panjang. Dari penulis naskah The Darkest Hour,  Jon Spaihts,  naskah Prometheus kemudian ditulis ulang oleh  Damon Lindelof (Cowboys and Aliens), yang kemungkinan akan menjadi film yang lebih sekedar prequel film Alien (1979)  arahan sutradara Ridley Scott.

Bercerita tentang sekelompok ilmuwan dan penjelajah yang melakukan perjalanan yang mendebarkan yang akan menguji fisik dan mental mereka di dunia yang jauh dimana mereka akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang selama ini belum terjawab, “Apakah ada kehidupan di luar bumi?.”

Disutradarai oleh Ridley Scott, dan dibintangi oleh Noomi Rapace, Charlize Theron, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green dan Patrick Wilson.  Prometheus siap dirilis 7 Juni 2012 mendatang.

httpv://www.youtube.com/watch?v=E9AAtt8mg7M

httpv://www.youtube.com/watch?v=a0ME35wDGCY


SHARE
Previous articleNecronator 2 Sabet Gelar di Flash Gaming Summit 2012!
Next articleFinal Fantasy III Akhirnya Dirilis di Android!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.