Zombiewood, Berburu Zombie ala Gameloft!

Bagaimana situasinya ya, apabila Hollywood diserang oleh sekelompok zombie? Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Gameloft dalam game terbaru mereka yang berjudul Zombiewood ini. Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang siswa biasa yang tiba-tiba harus menantang bahaya untuk menemukan pacarnya kembali. Untuk menemukannya, diapun harus berkelana keliling California, yang saat itu sedang dilanda serangan zombie yang cukup hebat. Bukan hanya menemukan pacarnya, karena kamu harus terjun ke kota yang penuh dengan Zombie, tentu nyawa kamu juga harus menjadi prioritas dan jangan sampai kamu tewas sebelum menemukan pacar kamu kembali.

Oke, sekarang kita beralih ke gameplay. Game ini ber-genre action arcade yang juga sedikit beraroma run and gun. Yap, disini kamu akan menemui banyak sekali zombie, dan tugas kamu adalah menembaki mereka secara brutal. Jika kamu pernah memainkan game Gun Bros, maka rasanya kamu juga akan mendapatkan gameplay yang mirip di dalam game ini. Tersedia sekitar 13 map yang bisa kamu jelajahi untuk menyelesaikan 68 misi yang dibebankan kepada kamu.

Banyak senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini, dan seiring dengan berjalannya waktu, kamu tentu akan mendapatkan senjata yang lebih kuat, mulai dari dinamit, shotgun hingga sebuah flamethrower. Selain kamu bisa menjelajahi California dengan berjalan kaki, kamu juga bisa menjelajahinya dengan mengendarai berbagai macam kendaraan. Yang menarik, semua lokasi dan juga orang-orang yang harus kamu selamatkan dalam game ini terinspirasi dari dunia nyata, mulai dari papan nama Hollywood hingga versi kartun dari aktor dan aktris Hollywood yang lucu.

Jika dilihat sekilas, memang game ini tidak memiliki grafis yang wah, dan terlihat seperti hanya merupakan port dari versi Java menuju Android. Namun game ini memiliki gameplay yang cepat dan banyak aksi.

Oiya, untuk sementara game ini belum tersedia di Google Play Store. Untuk membelinya, kamu bisa mengarahkan browser gadget kamu ke Wap Store Gameloft, dan pilih versi gadget kamu di menu drop down yang ada. Beberapa gadget yang sudah men-support game ini antara lain keluarga Galaxy Samsung (seperti Galaxy Gio, Fit dan SII) dan Sony (Xperia Play, X10, X10 Mini Pro). Kamu juga bisa mengecek apakah gadget kamu compatible dengan game ini melalui link tersebut. Untuk sementara, game ini masih belum tersedia di Google Play Store, jadi jangan heran kalau tidak menemukan game ini di list game baru di sana ya..


SHARE
Previous articleMozilla Mengupdate Firefox ke Versi 11, Tampilkan Halaman Web Secara 3D
Next articleTop Up AIKA Buy 1 Get 1 FREE From UniPin
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.