Featurettes dan Trailer Snow White and The Huntsman

Snow White and the Huntsman siap tayang 1 Juni mendatang. Simak trailer dan video dibalik layar serta apa kata pemainnya mengenai film ini:

Featurettes dan Trailer Snow White and The Huntsman

Featurettes dan Trailer Snow White and The Huntsman

Kalau Putri Salju digambarkan sebagai sosok yang lemah dan tak berdaya, berbeda dengan Putri Salju yang satu ini. Penulis naskah Evan Spiliotopoulos (Battle for Terra) dan sutradara Rupert Sanders menghadirkan nuansa baru dongeng Putri Salju dalam Snow White and the Huntsman. Meski ini adalah film pertama Rupert Sanders, namun Snow White and the Huntsman hadir dengan tampilan yang memukau, ditambah lagi nama-nama besar seperti  Kristen Stewart (The Twilight Saga), Chris Hemsworth (Thor, The Avengers) and Charlize Theron (Monster, Hancock, Æon Flux) menjadikan film ini layak untuk ditunggu kehadirannya.

Bercerita tentang sang ratu jahat, Queen Ravenna (Charlize Theron) yang berusaha untuk menghancurkan Snow White (Kristen Stewart) namun yang tak diduga-duga oleh sang ratu bahwa gadis muda yang dianggapnya lemah tersebut telah dilatih cara bertarung oleh si pemburu (Chris Hemsworth) yang ia kirim untuk membunuhnya. Disisi lain, sang pangeran William (Sam Claflin - Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) terpesona akan kecantikan Snow White.

Snow White and the Huntsman dijadwalkan akan rilis pada 1 Juni 2012 mendatang. Berikut featurettes dan trailer dari Snow White and the Huntsman:

Featurettes

httpv://www.youtube.com/watch?v=ntmItJOdDYg

httpv://www.youtube.com/watch?v=_qhGE4_KePI

httpv://www.youtube.com/watch?v=ctAKwmBrZZY#!

Official Trailer

httpv://www.youtube.com/watch?v=55Dq2psogSw

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU