Selamat Datang di Hotel Transylvania, Dracula Siap Melayani

Selamat datang di Hotel Transylvania, hotel mewah bintang lima milik Dracula (Adam Sandler), dimana monster dan keluarganya bisa hidup tenang, bebas dari campur tangan dunia manusia. Tapi ada sedikit fakta tentang Dracula disini, ia tak hanya seorang Pangeran Kegelapan, namun ia juga seorang ayah yang terlalu over-protektif terhadap putrinya, Mavis (Selena Gomez) dan Dracula mengarang sebuah cerita tentang bahaya untuk meredam jiwa petualang yang ada dalam diri anaknya.

Ia membuka Hotel Transylvania sebagai tempat yang nyaman dan tenang untuk Mavis dan beberapa monster dunia yang paling terkenal. Ada Frankenstein dan pengantinnya, the Mummy, ada juga the Invisible Man, keluarga manusia serigala, dan masih banyak lagi. Namun ketika Dracula tengah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Mavis di hotel itu, seorang manusia biasa (Andy Samberg) datang tak diduga dan jatuh cinta kepada Mavis. Akhirnya keadaan pun menjadi kacau, takut akan reaksi para tamunya, Dracula pun berupaya menyamarkan manusia itu menjadi seorang monster dengan wajah yang pucat.

Adam Sandler, Miley Cyrus, Steve Buscemi, Kevin James, David Spade, Cee-lo Green, Fran Drescher, David Koechner, dan Molly Shannon, merupakan sebagian dari nama-nama yang menjadi pengisi suara di film ini. Hotel Transylvania merupakan film animasi terbaru produksi Sony Pictures Animation yang akan dirilis 21 September mendatang

Dracula dan Johnnystein


SHARE
Previous articleFeaturettes dan Trailer Snow White and The Huntsman
Next articleMenelusuri Sisi Lain Perang Dunia Kedua dalam Reich of Darkness!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.