Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Koei memang identik dengan action hack-n-slash Dynasty Warriors. Dan mereka juga punya resep untuk mengusir kebosanan penggemar melalui crossover Jepang – China dalam Warriors Orochi. Seperti Dynasty Warriors, Musou Orochi, atau di luar Jepang dikenal sebagai Warriors Orochi itu pun meluncur dengan suksesnya.

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Title: Warriors Orochi 3

Developer: Koei, Omega Force

Publisher: Koei

Platform: X360 dan PS3 (Download Digital khusus wilayah US)

Release Date: 27 Maret 2012 (US), 06 April 2012 (Eropa)

Genre: Action Adventure

Offisial Websitehttp://www.tecmokoeiamerica.com/orochi3/

Koei memang identik dengan action hack-n-slash Dynasty Warriors. Dan mereka juga punya resep untuk mengusir kebosanan penggemar melalui crossover Jepang – China dalam Warriors Orochi. Seperti Dynasty Warriors, Musou Orochi, atau di luar Jepang dikenal sebagai Warriors Orochi itu pun meluncur dengan suksesnya.

Sekuelnya pun tidak perlu menunggu lama. Dan inilah Warriors Orochi 3, game keempat dari crossover Warriors Orochi. Seperti yang kamu ketahui, serial tersebut menjadi kombinasi Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Dan seperti yang kami beritakan sebelumnya, kamu hanya bisa berharap pada versi Eropa saja, karena kendala game ini hanya menawarkan voice acting Jepang, Sony US yang tidak mengijinkan sebuah game tanpa voice acting Inggris, hanya merilisnya sebagai game download.

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Lebih lanjut kali ini kami mengulas mengenai detail Story Mode game ini, yang akhir Februari lalu sempat dirilis beberapa media baru berupa screenshot ofisial yang khusus menyorot mode Story-nya. Tidak seperti Warriors Orochi sebelumnya, mode Story di sini mengikuti format Dynasty Warriors: Strikeforce. Dimana story faction dihilangkan dan berganti skenario cerita utama yang lebih terpusat, dan dibeberkan dengan total empat chapter.

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce [/caption]

Story Mode-nya sendiri masih dimainkan secara co-op dengan dua pemain. Seperti Dynasty Warriors 4, stage alternatif dan karakter bisa dibuka dengan menyelesaikan beragam skenario yang ditawarkan di tengah setiap chapter. Seperti Dynasty Warriors: Gundam 3, mission baru bisa dibuka berdasarkan Bonds di antara karakter. Begitu Bonds tersebut terbangun, kamu bisa bicara dengan karakter yang berhubungan di dalam kota untuk membuka misi spesial -- makin kuat Bonds, dialog yang terjadi pun akan berbeda, memberi kesan Story Mode-nya begitu fleksibel. Dan bergantung dari progress karakter di dalam setiap stage, mereka bisa membuka tiga ending untuk story utama, Normal, Good dan True. Dan berapa banyak stage yang kamu selesaikan pada setiap chapter-nya bakal mempengaruhi ending.

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Mode lain yang bisa kamu mainkan seperti Free Mode, yang berjalan sebagaimana game-game Warriors lainnya. Mode co-op friendly dua pemain. Kemudian Musou no Senjou (Musou Battlefield), dimana kamu bisa membuat skenario atau stage sendiri setelah menyelesaikan satu battle dan meng-uploadnya supaya bisa dicoba pemain lain. Kamu bisa mengedit officer di map dengan hanya disediakan "cost" setting yang terbatas setiap map -- bakal kami ulas tersendiri mode ini nantinya.

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Sedangkan dalam Online Play, kamu bisa bekerja sama untuk bermain stage yang sudah terbuka entah dalam Story atau Free Mode. Dan kamu perlu membuka dulu stage yang akan dimainkan dalam data save pribadi mereka sebelum menjadikannya medan pertarungan online. Apa keuntungan bermain online bersama? Kamu bakal dapat point tambahan dan senjata yang lebih kuat dengan bekerjasama dengan pemain lain.

Story Mode Warriors Orochi 3 Bakal Mengikuti Format Strikeforce

Update terbaru, Tecmo Koei berencana meluncurkannya di US 27 Maret, serta versi Eropanya 06 April 2012 nanti, atau mundur satu minggu dari yang dijadwalkan sebelumnya. Tidak ada penjelasan dari Tecmo Koei kenapa mereka menunda jadwal perilisannya. Sementara versi PS3-nya tetap akan dirilis sebagai digital download di US, dengan harga yang belum ditentukan.

Warriors Orochi 3 Susano Gameplay

httpv://youtu.be/SIsJ5bt8-Yk

Warriors Orochi 3 Ryu Hayabusa Gameplay

httpv://youtu.be/r_hAbLwsxd0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU