Gameloft dan Fox Entertainment Siapkan Ice Village di Android!

Petualangan Sid, Manny dan tentu saja si cameo konyol Scat tahun ini akan kembali berlanjut dalam Ice Age: Continental Drift yang akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 20 Juli 2012 nanti. Nah, untuk memeriahkan perilisan film tersebut, salah satu developer mobile game terbesar di dunia, Gameloft sudah menyiapkan sebuah game berjudul Ice Village.

Untuk mengembangkan game ini, Gameloft akan bekerja sama dengan Fox Entertainment, anak perusahaan 20th Century Fox yang mendistribusikan filmnya. Penandatanganan Kerja sama ini sendiri sudah diumumkan pada tanggal 14 Maret kemarin, dan Gameloft mengatakan bahwa mereka akan merilis game ini segera dalam waktu dekat ini sebelum filmnya rilis di pasaran.

Dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam quest yang melibatkan karakter-karakter dalam Ice Age yang kamu kenal, mulai dari Sid, Manny, hingga Diego. Bahkan, dalam game ini Scat juga akan muncul sebagai cameo dan masih digambarkan berusaha mengejar buah kenarinya. Selain itu, game ini juga menyediakan berbagai macam mini game untuk menemani quest-quest yang sudah disediakan.

Kapan ya Scat bisa mendapatkan kenarinya?

Belum ada detail lain yang diberikan oleh Gameloft. Tetap ikuti terus Duniaku.net untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai progress pengembangan game ini ya! Bagi kamu yang belum sempat melihat trailer dan klip pendek dari film Ice Age: Continental Drift bisa simak di artikel ini.

Ssst, sedikit bocoran dari Gameloft, katanya sih dalam game ini Scat masih juga gagal mendapatkan kenarinya.. Kasihan sekali ya.. :(


SHARE
Previous articleDibalik nama “John Carter”
Next articleAIKA Item Mall Special Discount
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.