Trailer Terbaru dan 5 Menit Preview Dari Snow White and the Huntsman

Setelah beberapa kali memberikan memberikan video dibalik layar dari pembuatan film Snow White and the Huntsman, kini giliran trailer terbarunya. Pihak Universal baru saja merilis trailer terbaru dan lima menit preview dari Snow White and the Huntsman.

Trailer Terbaru dan 5 Menit Preview Dari Snow White and the Huntsman

Trailer Terbaru dan 5 Menit Preview Dari Snow White and the Huntsman

Setelah beberapa kali memberikan video dibalik layar dari pembuatan film Snow White and the Huntsman, kini giliran trailer terbarunya. Pihak Universal baru saja merilis trailer terbaru dan lima menit preview dari Snow White and the Huntsman.

Bercerita tentang sang ratu jahat, Queen Ravenna (Charlize Theron) yang berusaha untuk menghancurkan Snow White (Kristen Stewart) namun yang tak diduga-duga oleh sang ratu bahwa gadis muda yang dianggapnya lemah tersebut telah dilatih cara bertarung oleh si pemburu (Chris Hemsworth) yang ia kirim untuk membunuhnya. Disisi lain, sang pangeran William (Sam Claflin - Pirates of theCaribbean: On Stranger Tides) terpesona akan kecantikan Snow White.

Disutradarai oleh Rupert Sanders dan dibintangi oleh Kristen Stewart, Charlize Theron, Sam Claflin, Chris Hemsworth dan Ian McShane. Snow White and the Huntsman dijadwalkan akan rilis pada 1 Juni 2012 mendatang. Berikut trailernya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=g7zQ8C2gYA8

httpv://www.youtube.com/watch?v=Jh1fuecA2Pw

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU