Official Trailer: Angry Birds Space

Selain meng-update dua prekuelnya, Rovio Mobile cukup gencar mempromosikan Angry Birds Space menjelang perilisannya besok. Bersamaan ketika mengkonfirmasikan melalui trailer spesies burung yang bakal kamu lontarkan selama gamenya nanti, mereka juga merilis trailer ofisial lainnya — geser sampai bagian bawah artikel ini untuk melihatnya.

Memang beberapa dari sudah bosan dengan update berulang Angry Birds sebelumnya. Namun karya terbaru Rovio ini berbeda. Setting luar angkasa menandai pertama kalinya Angry Birds meninggalkan Bumi, dan tentu saja gravitasi menjadi satu elemen pentingnya. Setelah beberapa promosi melalui trailer singkat, termasuk sampai mengundang ilmuwan NASA, kamu bisa melihat trailer lain yang lebih eye-catching, dan juga menampilkan tipe burung yang bisa kamu kendalikan, termasuk menjelaskan cukup banyak mengenai gameplay-nya.

Burung lain dari game sebelumnya, seperti burung warna putih, hijau dan oranye tidak muncul kembali di sini. Makin gak sabar nih, nunggu besok pas dirilis. Semoga saja muncul bersamaan di semua platform, yang sementara ini sudah dikonfirmasikan yaitu iOS, Android, PC dan Mac…

Dan berikut ini trailer ofisialnya!

httpv://youtu.be/MRxSVEM-Bto


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Rurouni Kenshin!!
Next articleSetelah Ekslusif iOS, Cut the Rope: Experiments Masuk Android
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.