Sebelum Space Meluncur, Dua Angry Birds Mendapat Level Tambahan

Kemarin iseng masuk website Rovio Mobile, saya mendapati satu news baru, menyebutkan jika Angry Birds original dan Angry Birds Rio mendapatkan update baru dengan level tambahan! Update yang dikonfirmasikan dua hari sebelum peluncuran resmi sekuel Angry Birds Space tersebut bakal makin menambah panjang waktu bermain para penggemar Angry Birds seperti saya.

Untuk Angry Birds original, kamu bakal mendapatkan 15 level baru betema setting pantai tropis setelah men-download update-nya. Karena nuansa pantainya, pasti mereka yang sudah memainkan lengkap semua levelnya tahu jika update ini bagian dari episode Surf and Turf yang dijanjikan hadir dengan 45-level. Selain level baru, kamu juga mendapatkan update ini sedikit merubah antar muka, ada tutorial beranimasi dan opsi gameplay seperti tombol untuk langsung menuju layar score setelah kamu berhasil menarget babi terakhir — tidak perlu menunggu sampai semuanya berhenti bergerak. Well, bakal menjadi hari yang indah di pantai, sampai para babi mengganggu liburanmu! Bisakah para “angry birds” menyelamatkan telur mereka… ?

Layar opening baru sejak versi 2.x.x...

Sedangkan untuk Angry Birds Rio, Rovio menambahkan 12 level bonus, dengan catatan… kamu adalah “champion” dari Angry Birds Rio. Maksudnya, ke-12 level bonus tersebut berupa in-game achievement! Karena seperti kita ketahui, storyline game tersebut sudah mencapai puncaknya, dan 12 level tersebut hanya bagi mereka yang mampu mengumpulkan tiga bintang dalam keenam 6 level, dan semua golden fruit pada 6 level dalam setiap episodenya. Susah, dan pasti butuh waktu panjang untuk itu…

Khusus Rio, butuh perjuangan mengumpulkan semua bintang dan buah emasnya...

Oh ya, mungkin kamu juga belum tahu, jika Angry Birds Rio menyimpan satu episode tersembunyi Golden Beachball, yang sebenarnya hanya bisa dibuka melalui kode jika membeli DVD original film Rio. Namun ada cara khusus untuk membukanya, yang akan saya jelaskan dalam artikel lain. Episode tersebut menawarkan 15 level baru yang cukup susah.

Dan buah emas ini pun lokasinya tersebar, kamu perlu mencari di setiap level dimana lokasinya.

Terakhir menurut Rovio, update tersebut bukan yang terakhir, meskipun Angry Birds Space sudah dirilis besok 22 Maret 2012. Tetap pantau Duniaku jika kamu ingin menjadi salah satu yang pertama memainkan game tersebut. Oh ya, ada satu lagi yang gak enak nih… sampai saat ini update dari Rovio tersebut hanya saya temui dari market-nya Amazon dan App Store saja, belum ada di Google Play. Namun kamu bisa akses link berikut ini, saya menemukan ada link offline download untuk versi baru tersebut.

Download Angry Birds Rio!
– iPhone http://bit.ly/vSR0oQ
– iPad http://bit.ly/rwd7MX
– Mac OS X http://bit.ly/szrbsu
– Android (Amazon) http://amzn.to/nKjZEc
– Android (Market) http://bit.ly/wG2dGY
– BlackBerry PlayBook http://bit.ly/yXTxZI
– Nokia http://bit.ly/ykvgtb
– Offline Download: Angry Birds Rio 1.4.3

Sumber: Rovio Mobile


SHARE
Previous articleTrailer Perdana Starship Troopers: Invasion
Next articleTrailer Terbaru Rurouni Kenshin!!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.