Setelah Ekslusif iOS, Cut the Rope: Experiments Masuk Android

Puzzle memang menjadi genre yang paling cocok untuk mobile. Dan salah satu yang populer di beberapa platform mobile adalah Cut the Rope dari ZeptoLab. Versi iOS-nya diklaim mencapai angka download hingga 100 juta. Ditambah jutaan lainnya dari platform lain. Dan akhir pekan lalu ZeptoLab merilis penerusnya, Cut the Rope: Experiments untuk Android. Memang game tersebut sudah eksis ekslusif sejak awal tahun ini di iOS. Hadirnya Experiments jelas membuat penggemar prekuelnya kembali mengasah otak dengan banyak puzzle “potong tali” yang baru.

Salah satu fitur gameplay barunya, tali / permen bisa menempel di background!

Bukan sepenuhnya sekuel, karena Experiments sejatinya sama seperti Cut the Rope,  namun dengan tambahah 25 level. Bersama Om Nom — karakter mirip katak warna hijau yang kamu kendalikan, masih tetap memburu permen di setiap level. Namun di sini kamu mendapati beberapa unsur gameplay baru, seperti tali terhubung dengan permen yang kini bisa menempel.

Atau muter-muter di tengah level dibawa oleh roket…

Untuk mendapatkan game ini, langsung saja masuk ke Google Play atau Amazon Appstore. Sedangkan alternatif link offline untuk men-download via PC, kami temukan di link ini.

Key Feature:
– 125 level baru dalam 5 setting berbeda, dan dipastikan developer akan memberikan setting baru sebagai update!
– 5 level pack / setting untuk versi 1.o ini: Getting Started, Shooting the Candy, Sticky Steps, Rocket Science, dan Bath Time
– Beberapa elemen gameplay baru, seperti rope gun, suction cup, rocket, dan Om Nom juga sampai mandi dan permennya mengambang!
– Karakter baru
– Storyline baru yang berisi komentar dari Professor
– Fungsi integrasi dengan jejaring sosial
– Achievement dan online score leaderboard

Cut the Rope – iPhone & iPod touch –http://bit.ly/uWiNhf
Cut the Rope HD – iPad – http://bit.ly/a5AHmM
Cut the Rope – Android – http://bit.ly/kpMr3e
Cut the Rope: Experiments – iPhone & iPod touch –http://bit.ly/plvqnz
Cut the Rope: Experiments HD – iPad –http://bit.ly/sBuVR9

httpv://youtu.be/mC9Z0GIzsSA


SHARE
Previous articleOfficial Trailer: Angry Birds Space
Next articleBerbekal Kamera 3DS, Mari Kita Mulai Memburu Hantu di Spirit Camera
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.