Trailer Terbaru Rurouni Kenshin!!

Rurouni Kenshin memang sudah lama diberitakan. Hanya saja trailernya sangat singkat-singkat dan gambarnya pun minim.. Kini sudah ada trailer panjang beserta sub inggris pula. Mau tau bagaimana aksi Takeru Sato bertarung menjadi Kenshin si Batosai? Masuk sini yap..

Trailer Terbaru Rurouni Kenshin!!

Trailer Terbaru Rurouni Kenshin!!

Beberapa waktu yang lalu film live action dari Rurouni Kenshin atau yang kita kenal sebagai Samurai X digembar gemborkan. Namun belum ada kabar lebih lanjut tentang film tersebut. Bahkan adegan pertempurannya pun tidak ditampilkan secara publik. NAH.. Kini lah saatnya kamu untuk melihat trailernya yang penuh dengan adegan-adegan pertempuran serta beberapa cuplikan beberapa aktor yang berakting menjadi karakternya masing-masing. Berikut trailler beserta dengan subtitle bahasa inggrisnya:

httpv://youtu.be/HPc-XJEDYjw

Diperankan oleh Takeru Sato, Emi Takei, dan Koji Kikkawa; Rurouni Kenshin akan hadir pada 25 Agustus 2012 mendatang di Jepang. Berdasarkan dari cerita berjudul sama, dikarang oleh Watsuki Nobuhiro, diterbitkan Shonen Jump pada tahun 1994 hingga 1999 lalu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU