Episode Pertama The Legend of Korra

Avatar: The Last Airbander terus berlanjut, sekuel keduanya yang diberi berjudul The Legend of Korra siap dirilis Nickelodeon. Dari kreatornya, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, The Legend of Korra mengambil setting 70 tahun setelah peristiwa Avatar: The Last Airbender. Sekuel ini bercerita tentang seorang avatar baru setelah Aang yang adalah seorang gadis remaja bernama Korra, seorang gadis yang penuh gairah, memiliki jiwa pemberontak dan tak kenal takut yang berasal dari Southern Water Tribe.

Dengan tiga dari empat eleman yang ia kuasai (Bumi, Air dan Api), Korra pun berusaha untuk menguasai elemen terakhir yaitu Udara. Pencariannya membawanya ke pusat dunia modern Avatar yaitu Republic City, sebuah kota metropolis yang tidak hanya maju namun juga banyak kejahatan yang terjadi. Dan dibawah asuhan anak Aang, Tenzin, Korra pun mulai melatih kemampuannya untuk menguasai elemen Udara, tapi perjalanannya tidaklah mudah, sebab disaat yang sama ia harus menghadapi ancaman bahaya yang besar. Berhasilkah Korra menguasai elemen terakhir dan menjadi Avatar yang sesungguhnya?

Serial baru Avatar ini akan mulai tayang pada 14 April mendatang dengan pengisi suaranya antara lain: Janet Varney, Kiernan Shipka, Daniel Dae Kim, David Faustino, Seychelle Gabriel, Lance Henriksen, P.J. Byrne dan J.K. Simmons.

httpv://www.youtube.com/watch?v=1quqarq_jTU


SHARE
Previous articleThe Expendables 3 Siap Dikerjakan Akhir Tahun Ini!
Next articleVocaloid dari Negeri Tirai Bambu !
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.