The Expendables 3 Siap Dikerjakan Akhir Tahun Ini!

 

Entah ini disebut nekad atau sebuah rasa optimis yang besar dari Sylvester Stallone akan franchise The Expendables. Pasalnya, meskipun The Expendables 2 baru rilis bulan Agustus nanti dan entah bagaimana respon masyarakat untuk film kedua ini, namun co-star Randy Couture dalam sebuah interview menegaskan bahwa Sly telah berencana untuk membuat trilogi dari franchise ini.

Couture mengatakan bahwa film ketiga telah dirancang dan mungkin akan mulai proses produksinya musim gugur nanti, tidak berselang lama setelah The Expendables 2 rilis.

“Probably going to start shooting Expendables 3 in the fall after The Expendables 2 comes out in August.” Ucap Couture

Kalau kalian bertanya-tanya siapa lagi ya aktor laga yang akan bergabung nanti setelah Jean-Claude Van Damme dan Chuck Norris? Dari informasi yang didapat, nama-nama seperti Donnie Yen, Gina Carano, Steven Seagal, Wesley Snips dan Kurt Russell dikabarkan akan muncul di The Expendables 3. Apakah nanti akan ada pergantian pemain atau mungkin penambahan, kita lihat saja nanti. Tapi kalau bicara film laga, tokoh wanita seperti Chintya Rothrock dan Angelina Jolie rasanya cocok juga untuk ikut bergabung. Kalau menurut kalian siapa lagi?

httpv://www.youtube.com/watch?v=7rkdTcQLwZ4

Disutradarai oleh Simon West dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Bruce Willis, Liam Hemsworth, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme,Chuck Norris dan Jet Li. The Expendables 2 akan tayang di layar lebar pada 17 Agustus 2012.