Danball Senki W, Bukti Level-5 Tetap Setia dengan PSP

Judul Game : Danball Senki W
Dev / Pub : Level-5 / Level-5
Tanggal Rilis : TBA
Genre : Action RPG
Platform : PSP

Danball Senki W, menjadi sekuel dari Danball Senki yang mengambil setting satu tahun setelah kejadian di prekuelnya. Huruf W di sini dibaca Double, istilah khusus di Jepang (seperti Kamen Rider W atau W-Magic dari FF VII) sekaligus menggambarkan dua protagonis utama di game ini. Seperti yang pernah saya beritakan di sini, game ini mengadaptasi dari anime yang berjudul sama.

Ban Yamano dan Elysion

Bagi kamu yang mengikuti anime dan prekuel game-nya pasti tahu dan kenal dengan Ban Yamano, protagonis utama sekaligus pahlawan yang menyelamatkan dunia di Danball Senki. Dia kini kembali di Danball Senki W dengan menggunakan LBX baru bernama Elysion. Seperti halnya Achilles dan Odin, Elysion menggunakan tombak sebagai senjata.

Hiro Oozora dan Perseus

Protagonis kedua yang menemani Ban di sini adalah Hiro Oozora, cowok otaku yang ingin menjadi super hero . LBX miliknya adalah Perseus yang menggunakan senjata pedang kembar.

Masih belum jelas kapan perilisan Danball Senki W ini. Yang jelas CEO Level-5 , Akihiro Hino, kembali lagi sebagai produser dan penulis skenario game ini. Sutradara dan desainer karakter serta LBX dari prekuelnya juga tetap menangani Danball Senki W.

Grafisnya terlihat lebih halus daripada Danball Senki Boost
Tampilan antar mukanya diperbaharui, dan berkesan lebih modern

Sumber : Siliconera, Andriasang 


SHARE
Previous articleDanball Senki Baku Boost, Memaksimalkan Kedua Layar 3DS
Next articleLiputan AIKA Invasion Phase 2 di 5 Kota
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.