Instagram Segera Menuju Android. Lebih Baik dari Versi iOS?

Bisa dikatakan, Instagram adalah aplikasi jejaring sosial fotografi yang paling populer di iOS. Tercatat, Instagram sudah mendapatkan pengguna sebanyak 27 Juta semenjak dirilis untuk iOS. Setelah beberapa tahun hanya eksklusif untuk iOS dan “menutup pintu” untuk platform lain, akhirnya Instagram menyatakan akan segera merilis aplikasi ini untuk Android.

Memang belum ada informasi di website resmi Instagram Android yang beralamat di http://instagr.am/android/ ini. Disitu hanya terdapat perintah memasukkan alamat email kamu, jika kamu ingin berada di barisan terdepan untuk menggunakan Instagram Android ini. Lebih lanjut, co founder Instagram Kevin Systrom mengatakan bahwa Instagram versi Android ini bakal memiliki fitur-fitur yang lebih baik dari versi iOS-nya. Ketika ditanya apa yang menyebabkan versi Android ini lebih baik, dia hanya mengatakan “in some ways, it’s better than our iOS app”.

Untuk sementara, daftarkan dulu email kamu di website tersebut. Kamu akan dihubungi oleh pihak pengembang (atau mungkin mendapatkan apk versi beta-nya?) segera setelah Instagram sudah siap dirilis di Google Play Store.


SHARE
Previous articleFeaturette Terbaru dan Trading Card Untuk The Avengers
Next articlePrototype 2, Inilah Game Open World Paling Berdarah di Tahun 2012
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.