Ayo Selesaikan 4 Rute Cerita dalam Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Saisei-hen

Judul Game : Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Saisei-hen
Dev / Pub : Banpresto/Namco Bandai Games
Tanggal Rilis : 5 April 2012
Genre : Strategy
Platform : PSP

Sekitar kurang lebih seminggu lagi para penggemar seri Super Robot Wars Z dan pemilik PSP akan dapat memainkan seri terbarunya yang merupakan chapter kedua dari Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen yaitu Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Saisei-hen. Seperti sudah diketahui dalam seri terbaru ini akan ditampilkan semua mecha yang hadir di volume pertamanya dan tentu saja ditambah dengan mecha baru seperti Mobile Suit Gundam 00 Second Season, Macross Dynamite 7, Tetsujin 28-go, Macross Frontier: The Wings of Goodbye, Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 dan Gurren Lagann The Movie dengan total lebih dari 40 seri bisa kamu mainkan disini tentunya.

Namco Bandai kembali memberikan kabar terbaru untuk Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Saisei-hen, dimana kita dapat memainkan game ini beberapa kali untuk menemukan keseluruhan ceritanya karena terdapat empat percabangan cerita yang berbeda untuk diselesaikan namun sebelum masuk ke percabangan tersebut kita harus melewati 3 episode chapter prologue. Setelah berhasil melewati prologue barulah kita dapat menemukan Deathscythe, Burai, dan Tetsujin 28. Empat rute yang dapat kita pilih yaitu Japan, Middle East, Kumen dan Space. Satu karakter yang akan selalu hadir dalam setiap rute tersebut adalah Esther dengan mechanya Custom Brasta E.

Famitsu sendiri sudah memberikan nilai untuk Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Saisei-hen ini dengan total 34 dari 40 dan tentu saja nilai ini sudah cukup tinggi jadi segera mainkan game ini setelah dirilis nanti, namun sambil menunggu game ini kita nikmati dulu trailer kedua dan iklan komersialnya di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=NuoqB1QDxO8&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=JEFyRCtHHiM&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleHotel Transylvania International Trailer
Next article10 Aktor Beladiri Legendaris Dunia
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.