Dua Jenis Dungeon di Etrian Odyssey IV

Dev / Pub : Atlus / Atlus
Tanggal Rilis : 05 Juli 2012
Platform : 3DS
Genre : RPG

Di Etrian Odyssey IV ini kamu akan menemui dua jenis dungeon. Dungeon pertama adalah dungeon standar seperti yang biasa kamu jelajahi di serial Etrian Odyssey, dan kedua adalah jenis dungeon yang hanya bisa dijelajahi dengan menggunakan balon udara. Atlus juga memberikan dungeon berukuran kecil dengan beragam item berharga di dalamnya, seperti dungeon bernama Garden of the Man-eating Moth.

Garden of the Man-eating Moth
Dinogator, F.O.E. yang nantinya kamu lawan

Berikutnya adalah detail tiga kelas yang bisa kamu pilih saat membuat anggota party.

Pertama, kelas Swordsman. Kelas ini adalah penyerang utama dalam party yang memliki skill Double Strike (tebasan dobel), Link Flame (serangan yang menembakkan api), dan Power Break (serangan menggunakan perisai dan bisa menurunkan kekuatan ofensif musuh).

   
   

 

Kedua adalah kelas Medic, terspesialisasi untuk menyembuhkan HP anggota party. Skill miliknya antara lain Healing, Concentrated Care (menyembuhkan HP selang interval giliran tertentu), dan Heavy Strike (memberikan tambahan status stun kepada tiap serangan).

   
   

 

Ketiga adalah kelas Fortress, terfokus pada pertahanan dan melindungi anggota party yang lain. Beberapa skill miliknya antara lain Provoke (membuat musuh menyerang dirinya), Divine Guard ( menerima serangan musuh yang menarget kawan), dan Revenge Smite (meningkatkan kekuatan serangan setelah menerima damage dari musuh).

   
   

Sumber : Siliconera 


SHARE
Previous articlePlayStation 4 = ORBIS?
Next articleSamsung Galaxy S III, What We Know So Far
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.