Mari Kita Intip Bagaimana Gambaran dari Fitur PlayStation 4/ORBIS

Kemarin, atau mungkin barusan, kita mungkin sudah tahu bahwa PlayStation 4 memang telah dikembangkan dengan codename Orbis. Juga sudah diketahui jika secara spesifikasi bakal menggunakan kelarga GPU Radeon dari AMD, yaitu  Southern Islands, dan juga nantinya tidak bisa memainkan game PS3. Dan begitu juga walau tetap menggunakan media Blu-ray, namun dikatakan kamu hanya bisa memainkan game-gamenya harus secara online, dengan satu account PSN. Kemudian setelah semua berita itu, ternyata sketsa awal dari fitur hardware tersebut juga bocor.

Sketsa fitur hardware tersebut bocor pada website Coques Design, yang memberi judul postingan gambar tersebut sebagai “Illustrations & Sketches for new PlayStation Orbis Features.” Sayangnya beberapa saat gambar tersebut dipasang, langsung dihapus dari situs tersebut karena alasan tertentu. Tetapi beberapa media game langsung menangkap gambarnya dan mendapatkan desain gambarnya.

Terlihat di sini bahwa desain PlayStation “Orbis” seperti menggunakan fitur motion Kinect, dan digabungkan dengan suatu sensor yang terlihat seperti PlayStation Eye, kemudian ada satu orang lain yang terlihat menggunakan iPhone atau smartphone untuk berinteraksi dengan gamenya. Apakah ini artinya kita nanti bakal bisa mengontrol PlayStation 4 dengan smartphone?


Bagaimana menurut kalian jika PlayStation 4 terlihat seperti dua gambar ilustrasi fitur yang bocor tersebut? Masukkan tanggapanmu di bawah ya…


SHARE
Previous articleBosan menunggu iPhone 5? Inilah iPhone 7!
Next articleHalo 4 Warhouse Map Preview, a Stratospheric Gas-Mining Ship
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.