Setelah Totori, Rorona dan Meruru Bersiaplah Menyambut Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk

Bagi penggemar RPG seri Atelier di PS3, akan merasa gembira karena Gust akan merilis game terbarunya Juni nanti dengan judul Atelier Ayesha. Seperti apa seri terbaru ini? Simak beritanya disini.

Setelah Totori, Rorona dan Meruru Bersiaplah Menyambut Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk

Judul Game : Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk

Dev / Pub : Gust

Tanggal Rilis : 28 Juni 2012 (JP)

Genre : RPG

Platform : PlayStation 3

Setelah Totori, Rorona dan Meruru Bersiaplah Menyambut Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk

Bagi para penggemar RPG dari seri Atelier di PS3 tentu akan merasa gembira karena tidak lama lagi game terbarunya akan dirlis tepatnya pada 28 Juni nanti. Setelah kita disuguhi dengan Atelier Totori, Rorona dan Meruru, kali ini akan dihadirkan Atelier Ayesha. Memang info untuk game ini masih sangat sedikit, namun Gust mengatakan bahwa dalam seri terbarunya ini mereka berjanji akan meningkatkan tampilan model 3Dnya yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan lebih detail setiap gerakan dan ekpresi wajah dari karakter dan untuk adegan event akan ditampilkan dalam model 3D penuh.

Dalam game ini akan diperkenalkan sistem yang dinamakan dengan "Connect the Memories" dan merupakan pengembangan dari "Development System" dalam Atelier Meruru namun sistem baru ini akan lebih terkait dengan cerita. Untuk sistem battle game ini kita akan diperkenalkan dengan elemen "Cost", dimana semuanya akan bergantung pada cost ini dalam melakukan setiap gerakan,melakukan serangan dan giliran. Apabila kita melakukan serangan kepada musuh yang posisinya lebih jauh maka cost yang digunakan pun akan lebih besar.

Setelah Totori, Rorona dan Meruru Bersiaplah Menyambut Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk Setelah Totori, Rorona dan Meruru Bersiaplah Menyambut Atelier Ayesha: Alchemist of the Ground of Dusk

Baru 2 karakter yang diumumkan untuk Atelier Ayesha ini adalah Ayesha Altugle, seorang gadis berumur 17 tahun yang mengelola sebuah studio alkimia yang berusaha mencari adiknya Nio Altugle yang menghilang ketika dia sedang mengumpulkan herbs setelah kakek mereka meninggal dunia. Suatu hari Ayesha melihat Nio berjalan di sebuah reruntuhan dan perjalanan Ayesha pun dimulai. Dalam game ini kita akan melihat perkembangan Ayesha melalui buku harian yang ditulisnya. Bagi yang melakukan pre order game ini akan mendapatkan bonus berupa drama CD. Jadi kita tunggu saja kabar perkembangan game ini selanjutnya. (Steven) 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU