Spoiler Langsung dari Warner Bros. Untuk The Dark Knight Rises

Sebelumnya telah muncul rumor yang mengatakan bahwa akan ada aktor dari Batman Begins yang akan kembali muncul di The Dark Knight Rises, namun rumor itu tidak ada kejelasan benar atau tidaknya hingga saat ini. Pihak Warner Bros. telah sendiri mengkonfirmasi secara resmi siapa cameo yang akan muncul disini. Jadi berhati-hatilah bagi kamu yang anti spoiler!

Kembali di bulan Juni yang lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa Liam Neeson akan muncul di The Dark Knight Rises dengan kembali sebagai Ra’s Al Ghul. Namun tidak diketahui pada saat itu apakah ini sebuah flashback atau karakter tersebut dibangkitkan lagi dari kematian. Berlanjut ke bulan Januari kemarin, Liam Neeson mengatakan bahwa ia ada dilokasi syuting The Dark Knight Rises, tetapi ia disitu hanya sekitar satu setengah jam katanya. Tentunya tak mungkin dengan waktu sesingkat itu, Neeson melakukan adegan sekalipun hanya sebatas cameo. Banyak asumsi yang mengatakan bahwa ia hanya sekedar mengunjungi teman-teman lamanya saja.

Sekarang, pihak Warner Bros. sendiri yang mengatakan bahwa Liam Neeson benar-benar akan kembali bermain di film ini. Pihak studio pun mengeluarkan catatan produksi untuk Wrath of Titans pekan ini kepada pers, yang berisi beberapa informasi terkait dengan sang aktor. Berikut isinya:

“Neeson next appears in Peter Berg ‘s actioner Battleship, and he also will be seen in Christopher Nolan ‘s much-anticipated action thriller The Dark Knight Rises.”

Dari sini muncul pertanyaan, apakah dengan waktu sesingkat itu Liam Neeson mampu menjalani sebuah adegan (sekalipun hanya sekedar cameo) ataukah ia berkunjung ke lokasi itu lebih lama dari yang ia katakan, supaya rahasia itu tidak terbongkar sebelum waktunya. Namun sampai saat ini masih tidak diketahui apakah Ra Al Ghul akan muncul dalam kilas balik (flashback) ataukah ia merangkak keluar dari lubang Lazarus.

Disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Marion Cotillard dan Joseph Gordon-Levitt. The Dark Knight Rises akan tayang pada 20 Juli 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=GokKUqLcvD8