Kebangkitan Kembali Seri Generation of Chaos di PSP

Judul Game : Generation of Chaos VI
Dev / Pub : Super Sting
Tanggal Rilis : 28 Juni 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : PSP

Beberapa hari lalu kita sudah mendengar bahwa Sting dan Idea Factory yang sama-sama  ahli dalam  game Strategy RPG akan membentuk sebuah perusahaan baru yang dinamakan Super Sting. Mereka sudah mempersiapkan sebuah game strategy RPG pertama yang akan dirilis pada bulan Juni nanti dan game tersebut adalah Generation of Chaos VI untuk PSP. Generation of Chaos sendiri merupakan serial strategy RPG dari Idea Factory yang pertama kali dirilis tahun 2001 untuk PS2.

Super Sting sendiri masih sedikit sekali memberikan berita mengenai game ini. Dalam Generation of Chaos VI ini terdapat sistem battle one on one dengan adanya elemen waktu dan apabila kita berhasil menekan tombol serangan pada saat yang tepat kita dapat melakukan serangan yang dinamakan Cooperative Chaos Attack. Dikabarkan juga bahwa kita juga dapat memanggil monster dalam pertempuran. Dua yang sudah dikonfirmasikan hadir adalah spirit of the wind dan devil dragon yang bisa kamu kendalikan.  Medan pertempuran dalam game ini juga memungkinkan kita untuk dapat saling berinteraksi dengan karakter unit untuk menjalin suatu ikatan satu dengan yang lain.

Dua karakter yang sudah diperkenalkan untuk game ini adalah Yuri seorang gadis dengan rambut biru yang terkena kutukan dengan tato kupu-kupu terdapat di lehernya dan Claude yang merupakan kakak dari Yuri yang telah bersumpah untuk membebaskan adiknya dari kutukan tersebut dan melakukan perjalanan ke Underworld untuk mencari jawaban. Dengan dirilisnya Generation of Chaos VI tentu saja menandakan kebangkitan kembali seri ini untuk penggemarnya. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai game ini. (Steven)


SHARE
Previous articleStep Up Revolution, Benar-benar Sebuah Revolusi
Next articleYuk, Datang dan Mengkristal Bersama Vandaria
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.