Naskah Rampage Dalam Pembuatan

New Line Cinema akhirnya menunjuk penulis naskah dari Rampage. Siapakah yang diberi tanggung jawab untuk menghidupkan game arcade klasik tesebut ke layar lebar?

New Line Cinema akhirnya telah menentukan penulis naskah untuk adaptasi layar lebar dari Rampage. Yang diberi tanggung jawab adalah Ryan Engle. Wajar jika kamu tidak mengenal namanya, karena memang Ryan belum pernah memproduksi naskah untuk film terkenal. Karya terbarunya, On a Clear Day, masuk ke daftar Black List Holywood (daftar yang mencantumkan naskah-naskah terbaik yang tidak diproduksi) tahun 2011, dan katanya sedang dikerjakan oleh Intrepid Film. Sementara itu, John Rickard (Nightmare on Elm Street dan Final Destination 5) ditunjuk sebagai produser. Bagi yang belum tahu, Rampage adalah game action klasik dimana tiga orang diubah menjadi tiga monster raksasa dalam suatu percobaan ilegal.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.