Half-Life 3 Segera Meluncur?

Half-Life 2: Episode Three belum pernah dirilis, namun Valve sudah mengumumkan Half-Life 3. Apakah ini tandanya mereka meninggalkan Half-Life 2 dan langsung menyelesaikan petualangan Gordon Freeman?

Tidak bisa dipungkiri Half-Life 3 adalah game yang tidak terbayang sebelumnya. Half-Life 2: Episode Three, bagian terakhir dari Half-Life 2 sudah menjadi satu sekuel yang paling ditunggu sepanjang dekade ini.

Valve kemarin menampilkan logo Half-Life 3, yang tentu saja mengejutkan banyak pihak. Akhirnya petualangan Gordon Freeman dan Alyx Vance berlanjut.

Tapi, ah, keesokan harinya, pengunjung mendapatai wajah trollface Gabe Newell menggantikan poster tersebut.

We hate you, April Mop.

Share this article

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.