Megaman Memasuki Ketenaran Baru dengan Idol Group?!

Gamer mana yang tidak kenal dengan game legendaris buatan Capcom yang berjudul Rock Man? Game yang lebih dikenal dengan nama Mega Man ini memang menjadi salah satu game klasik yang sangat berpengaruh bersamaan dengan Mario Bros dan Sonic the Hedgehog, berbagai macam versi dari game ini pun di rilis dari generasi ke generasi. Namun ada satu yang kurang dari game setenar ini.
Kira-kira apakah itu? Ternyata Capcom menyadari bahwa Rockman kurang menjual di dalam sisi entertainment-nya sebagai sebuah game. Contoh saja, Peach dari Mario yang sangat tenar di kalangan boy gamer, ia memiliki jutaan fan base yang memujanya, atau mungkin kalau mau dilihat dari game-game saat ini, kebanyakan juga memiliki maskot perempuan yang berpengaruh penuh terhadap game, bila dari Final Fantasy, Yuna dan Lightning contohnya. Nah, di Jepang sendiri ini, ada sebuah pop culture yang populer selain anime, manga, game, dan cosplay, yakni Idol Group. Apabila kamu merupakan penggemar AKB48 atau seri game The iDOLM@STER pasti tahu tentang istilah ini.
Idol group adalah sebutan dari sekelompok orang yang berada di dalam satu perusahaan yang dimana biasanya mereka bernyanyi dengan suara-suara imut nan centil tapi masih sangat catchy untuk di dengar, nah, sepertinya nih, Capcom mendapat ide dari Idol Group ini dan kemudian muncullah~ CAPCOM – ROCKMAN IDOL GROUP! Trio keren ini juga mencakup Roll sebagai salah satu penyanyi ya! Wah, bisa dibayangkan ya bagaiman ketiga gadis imut ini bila menyanyi bersama nantinya!

sayangnya, berita ini hanya sebuah akal-akalan Capcom dalam merayakan April Mop
HA.HA.HA.
Nice try, Capcom.


SHARE
Previous articleTips Default Launcher Part 3-HTC Sense
Next articleHalf-Life 3 Segera Meluncur?
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha