Gadget Tercanggih Abad Ini

Mereka yang mengaku sebagai gamer sejati dan berharap suatu hari akan menjadi gamer pro, pastinya mengetahui apa itu APM (action per minute). Tapi buat yang belum tahu, APM adalah tolak ukur seberapa cepat jemari dan juga pikiran mu bisa bereaksi terhadap setiap peirstiwa yang terjadi dalam suatu game. Semakin tinggi APM seseorang, maka reaksinya akan semakin cepat. Jika kita analogikan dengan game Counter Strike misalnya, seseorang dengan APM tinggi mampu men-sniper musuh di kepala, melempar granat asap, kemudian maju merangsek menggunakan pisau dalam waktu satu menit. Sementara itu seseorang dengan APM rendah mungkin hanya mampu untuk men-sniper musuh di kepala saja.

Biasanya, seorang gamer pro mampu mencapai sekitar 300 APM setelah mendalami suatu game dalam waktu yang lama. Razer telah menciptakan alat yang membuat mu mampu melakukan 3000 APM tanpa harus melakukan latihan apapun. Yup, perkenalkan Razor Talon, sarung tangan khusus ini mampu merangsang kerja syaraf tangan dan otakmu sampai 10 kali lepat lebih cepat. Dengan menggunakan alat ini dijamin kamu bisa bereaksi lebih cepat, lebih tepat, dan akan membuat semua musuh mu luluh lantak. Masalahnya pemakaian berlebihan dari alat ini bisa membuat syaraf rusak, dan tulang patah, jadi disarankan untuk beristirahat setelah pemakaian selama satu jam. Oh ya, jangan kuatir, untuk meringankan bebas yang harus ditanggung tangan mu, Razer Talong disertai dengan mode pijat khusus, dan juga pelumas yang berfungsi untuk mencegah sarung tangan ini terbakar karena gesekan yang ditimbulkan dari gerakan super cepat.

Masih kurang? Razer juga akan segera memperkenalkan Snake Eyes. Dengan menggunakan kacamata ini maka segala informasi penting mengenai orang-orang dan lingkungan sekitarmu akan ditampilkan lewat tampilan tatap muka yang unik. Snake Eyes mampu men-scan ruangan untuk menemukan makanan, ia bisa mendeteksi tingkat sosial dari teman-teman kerjamu, Snake Eyes bahkan bisa memberikan pilihan jawaban yang harus kamu ambil ketika sedang bercakap-cakap. Jangan ngaku gamer setati sebelum kamu memiliki Snake Eyes dan Talon.


SHARE
Previous articleRock of Ages, Wanted Dead or Alive
Next articleSebulan Sebelum Dirilis, Nokia 808 PureView Kembali Pamer Kemampuan
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.