.hack//Versus Akan Memiliki Fitur Multiplayer Online

Judul Game : .hack//Versus
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games
Tanggal Rilis : 28 Juni 2012
Genre : 3D Fighting
Platform : PS3

Seperti yang sudah kita ketahui, CyberConnect2 handal dalam hal multiplayer online untuk serial Naruto Shippuden, dan mereka juga akan membawanya untuk .hack//Versus. Shin Unozawa dari Namco Bandai yang mengkonfirmasikan hal ini, dan juga menerangkan mengenai masa depan perusahaan tersebut dengan rencana ”Hybrid” (yang mungkin berkaitan dengan proyek terbaru mereka).

Update lainnya adalah sedikit detail mengenai jurus pamungkas dua karakter yang telah dikonfirmasikan di .hack//Versus ini. Pertama adalah jurus pamungkas Sora yang bernama Fiana Rush, dimana dia akan memanggil kedua sahabatnya, Gondeaux dan Baldore.

Fiana Rush

Untuk karakter berikutnya adalah Haseo, yang memiliki empat bentuk berbeda dan kamu bisa berganti-ganti sesuka hati di tengah pertarungan. Xth Form Haseo menggunakan senjata dual pistol.

Xth Form

3rd Form Haseo, dengan senjata sabit.

3rd Form

Inilah jurus pamungkas Haseo, Terror of the Death Skeith, dimana dia akan memanggil Avatar-nya, Skeith untuk menyerang musuhnya.

Come on, come on... I'm right here... SKEIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITH!!!!

Karakter baru misterius si 9 juga muncul dalam screenshot terbaru.

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya di sini, versi terbatas dari paket Hybrid Blu-Ray “The World” akan dirilis dengan harga 10,500 yen (sekitar $125) di Jepang. Salah satu kontennya adalah sebuah DVD .hack//Extension, yang berisi rekaman event penggemar .hack di tahun 2010 bernama .hack//LIVE dan sebuah film konsep pilot untuk .hack Sekai no Mukou ni.

   
   
   

Sumber : Siliconera dan Andriasang


SHARE
Previous articleCanon EOS 60Da, Senjata Utama Bagi Pemburu Malam
Next articleAnother “Long Weekend with AIKA”!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.