Lemparkan Anakmu dalam Offspring Fling!

Melihat dari judulnya, Offspring Fling, dapat diartikan menjadi Lempar Keturunan. Bukan bermaksud sara, sang pembuat game, Kyle Pulver, mendesain sebuah game dimana pemain berperan sebagai ibu yang melempar anak-anaknya. Masih bingung?

Lemparkan Anakmu dalam Offspring Fling!

Lemparkan Anakmu dalam Offspring Fling!

Offspring Fling merupakan game indie yang menggunakan gameplay 2D puzzle. Game ini mengajak pemain untuk memainkan puzzle-puzzlenya yang simpel namun inovatif. Selain itu, game ini juga sangat cocok untuk mengasah kemampuan menyelesaikan  puzzle para pemainnya.

Pemain akan berperan sebagai sejenis hewan hutan yang imut dan menggemaskan, yang kehilangan anak-anaknya.  Sang ibu akan berusaha mencari dan mengembalikan anak-anaknya ke rumah mereka yang tercinta. Sungguh menyentuh hati bukan ?

Lemparkan Anakmu dalam Offspring Fling!

Namun, sang ibu harus menembus 100 level untuk memulangkan dengan selamat anak-anaknya yang tercinta. Dengan melemparkan anak-anaknya untuk menyelesaikan berbagai macam puzzle dan menghindari segala bentuk rintangann tentunya.

Lemparkan Anakmu dalam Offspring Fling!

Game indie ini juga memilki nilai tambah sendiri sebagai  game puzzle, dimana pemain bisa me-replay kembali permainan mereka lalu mencoba untuk mengalahkan waktu terbaik yang sudah mereka ukir sebelumnya untuk puzzle tersebut. Pemain juga dapat berbagi cuplikan permainan mereka dengan pemain lain untuk saling berkompetisi satu sama lain.

Lemparkan Anakmu dalam Offspring Fling!

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai game ini, demo bisa dimainkan di offspringfling.com dengan cukup memiliki browser yang mensupport flash game. Dibawah ini merupakan video promosi dari game Offspring Fling.

httpv://www.youtube.com/watch?v=K08WWwP_LGI

Game ini merupakan game yang baru saja dirilis pada tanggal 30 Maret 2012 kemarin untuk PC dan Mac.  Bila ingin memainkannya, game ini bisa dibeli langsung di website offspringfling.com. Bagi para pembaca yang sudah bosan dengan game-game pada umumnya, mungkin bisa mencoba game indie ini yang tentu saja tidak hanya menghibur, tapi juga mengasah kemampuan  solving-puzzle pemain. Game yang sangat saya sarankan bagi orang tua yang ingin agar anak-anaknya bermain game dengan aman.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU