Mari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem Awakening

Tinggal dua minggu lagi game terbaru Fire Emblem Awakening akan dirilis. Mendekati perilisannya pihak pengembang menambahkan sistem percintaan dalam game ini yang memungkinkanmu untuk menikah dan mempunyai anak. Untuk lengkapnya simak beritanya disini.

Mari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem Awakening

Judul Game : Fire Emblem: Kakusei / Fire Emblem: Awakening

Dev / Pub : Intelligent Systems/ NIntendo

Tanggal Rilis : 19 April 2012

Genre : Strategy

Platform : 3DS

Mari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem Awakening

Tidak lama lagi game Fire Emblem terbaru yaitu Awakening akan menyapa para pemilik 3DS. Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa game ini akan memiliki 2 komponen permainan yaitu Free Map dan Dual System, dalam Free Map kamu dapat mengunjungi kembali map yang telah kamu selesaikan untuk menaikkan level karakter maupun bertemu dengan pedagang untuk berbelanja perlengkapanmu untuk pertempuran. Sedangkan Dual System memungkinkan karaktermu untuk melakukan kerjasama dengan sekutumu baik menyerang atau melakukan support.

Selain kedua elemen di atas, dalam Fire Emblem: Awakening juga terdapat elemen percintaan yang memungkinkan adanya sistem perkawinan karakter sama seperti dalam Fire Emblem Seisen no Keifu yang pernah dirilis untuk Super Famicom dulu. Untuk sistem perkawinan dalam Awakening akan ditambahkan berbagai variasi untuk kombinasi berpasangan, disini kamu dapat menikahi sekutumu atau unit karakter yang ada maupun mempunyai anak yang dapat dijadikan sekutumu dalam pertempuran. Kamu juga dapat melihat adegan mencium wajah karakter pasanganmu untuk semua karakter tentunya.

Mari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem AwakeningMari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem Awakening

Mari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem Awakening

Nintendo juga merilis edisi spesial untuk Fire Emblem terbaru ini yang akan berisi spesial Cobalt Blue 3DS yang merupakan varian warna baru 3DS, game Fire Emblem Awakening, dan 1000 Yen yang bisa kamu gunakan dalam Nintendo Online credit. Game ini dikabarkan akan memiliki konten download ke depannya namun belum jelas kita bisa mendownloadnya secara gratis atau membayarnya. Dalam konten donload "Spot Past Team" ini  sepertinya kita dapat menemukan kelompok yang berisi karakter dari Fire Emblem sebelumnya untuk melawan mereka atau menjadikan sekutu. Selain itu kita dapat juga menemukan pilihan mode first person view dalam tampilan 3D. Jadi kita tunggu saja kehadiran game ini yang tinggal sebentar lagi yang bisa kita lihat melalui trailer terbarunya di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=28WixI8ijxc&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU