Saling Bertukar Profil dan Bertarung dengan Pemain Lain di Dragon Quest Monsters Terry’s Wonderland 3D

Dev / Pub : Square Enix / Square Enix
Tanggal Rilis : 31 Mei 2012
Genre : RPG
Platform :3DS

   

DQM Terry’s Wonderland 3Dmendukung pertarungan multiplayer. Saat bermain multiplayer lokal via WiFi 3DS, hingga delapan pemain bisa berpartisipasi dan bertarung satu dengan yang lain. Game ini juga memaksimalkan fitur Street Pass 3DS, dimana pemain bisa saling menukar profilnya saat berpapasan dengan pemain lain. Kamu juga bisa bertarung dengan monster milik pemain lain yang kamu temui dari StreetPass, dan juga bisa merekrutnya ke dalam party loh. Jadi kamu tidak perlu iri jika belum mendapatkan monster milik pemain lain, karena bisa direkrut dari pertarungan menggunakan data Streetpass.

   

 

Untuk profil yang akan digunakan dalam StreetPass, kamu bisa menggunakan avatar Mii dan dikustomisasi dengan beragam aksesoris. Selain itu, Square Enix juga menambahkan beberapa peraturan tambahan baru untuk pertarungan online di sini.

   

 

Skill-skill Baru

Skill-skill baru diperkenalkan di sini, contohnya adalah sebagai berikut: – Tametora Mencuri tension milik musuh. – Change Menukar satu monster dengan monster musuh yang memiliki ukuran sama. – Manemane Sebuah serangan balik, dimana monstermu akan melakukan semua serangan yang didapatkan dari musuh ke arah monster tersebut di akhir gilirannya.

   

 

Beberapa monster baru juga ditambahkan di sini, termasuk di antaranya adalah Kamacchi (DQ IX), Double Eater (DQV), Koutetsu Majin (DQVII), Rhino Soldier (DQIV), Death Tarantula (DQIX) dan Kotobukino. Kesulitan mengenali monster bernama Kotobukino? Itu tak lain karena monster tersebut memulai debutnya di DQ X.

Death Tarantula

Rhino Soldier

Koutetsu Majin

Double Eater

Kamacchi

Kotobukino

Sumber : Andriasang, Siliconera


SHARE
Previous articleManga Boleh Hiatus, Tapi Versi Game Jalan Terus
Next articleMari Mencari dan Nikahi Pasanganmu dalam Fire Emblem Awakening
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.