Instagram Hadir di Android. Mengancam Eksistensi Streamzoo?


Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Instagram dirilis juga untuk Android pada tanggal 3 April kemarin. Yap, tidak bisa dipungkiri, Instagram bisa disebut sebagai aplikasi jejaring sosial untuk fotografi terbaik yang pernah dibuat dan eksklusif untuk iOS. Dan setelah sekian lama eksklusif untuk iOS, kini pemilik Android pun bisa merasakan fitur-fiturnya.

Instagram Android hadir dengan membawa semua fitur yang pernah dijejalkan kepada versi iOS-nya, mulai dari filter yang beragam, saling follow antara satu user dengan user yang lain, hingga kemampuan share ke berbagai macam jejaring sosial. Kehadiran Instagram ini tentu sangat ditunggu-tunggu para andrografer alias fotografer yang menggunakan Android, namun disisi lain kehadiran ini justru mengancam eksistensi beberapa jejaring sosial fotografi lain yang sebelumnya eksis di Android, sebut saja yang paling populer adalah Streamzoo, hingga Lightbox.

Oiya, aplikasi Instagram Android ini bisa kamu dapatkan di Play Store secara gratis melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instagram.android.

Untuk mengetahui bagaimana head to head antara Instagram dengan Streamzoo, bisa disimak di halaman berikutnya..

1
2
3

SHARE
Previous articleMenghadang Google Drive, Dropbox Naikkan Bonus Space Gratis Hingga 2x Lipat!
Next articleKarakter FF XIII-2 Menjadi Model Majalah Fashion?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.