Menghadang Google Drive, Dropbox Naikkan Bonus Space Gratis Hingga 2x Lipat!

Google kembali memanaskan persaingan layanana berbasis cloud storage, dengan rencana mereka meluncurkan Drive pertengahan April ini. Jelas banyak kompetitornya yang kewalahan. Termasuk Dropbox, yang berusaha menyiapkan diri dengan iming-iming space gratis hingga 16 GB!

Menghadang Google Drive, Dropbox Naikkan Bonus Space Gratis Hingga 2x Lipat!

Menghadang Google Drive, Dropbox Naikkan Bonus Space Gratis Hingga 2x Lipat!Google kembali memanaskan persaingan layanana berbasis cloud storage, dengan rencana mereka meluncurkan Drive pertengahan April ini. Mendengar nama Google yang layanannya menggurita kemana-mana, jelas banyak kompetitornya yang kewalahan. Termasuk Dropbox, yang dianggap sebagai yang paling sukses mempopulerkan kayanan "brankas di awan" ini. Setelah  digandeng HTC memberi layanan gratis 25 GB free storage untuk pengguna HTC One, Dropbox kini memberi iming-iming space gratis hingga 16 GB yang bisa kamu dapatkan melalui sistem referral.

Mereka yang sudah familiar dengan Dropbox pasti tahu, selama ini bagaimana cara meningkatkan space gratis 2 GB yang menjadi default ketika kamu membuat akun di Dropbox. Melalui referral, alias mereferensikan Dropbox melalui email ke teman-temanmu, dan jika mereka membuat akun baru melalui referensimu, maka space Dropbox-mu bakal bertambah 250 MB. Kini melalui info dari blog mereka, saya mendapati space tambahan tersebut meningkat menjadi dua kali lipat, atau 500 MB. Maksimal bagi kamu pengguna gratis Dropbox, bisa melakukan referral untuk maksimal hingga 16 GB space gratis. Dan setiap orang yang tapi kamu referensikan, kemudian mereka membuat akun, mereka juga langsung mendapat 500 MB... wow!

Menghadang Google Drive, Dropbox Naikkan Bonus Space Gratis Hingga 2x Lipat!

Namun jika kamu memang memaksimalkan layanan cloud storage ini dan membutuhkan space yang lebih besar, menjadi pelanggan dan masuk sebagai user Pro dengan biaya berlangganan US $9.99 per bulan dan space 50 GB, untuk setiap referral yang berhasil kamu tarik kamu bakal mendapat tambahan 1 GB, untuk akumulasi tambahan space gratis hingga 32 GB! Wuih, jadi total 80 GB tuh, serasa memiliki hard disk portable yang "melayang di awan" ya...

Sumber: Blog Dropbox

httpv://youtu.be/qKTZXuU9RYQ

ARTIKEL TERBARU