Jim Carrey dan Jeff Daniels Kembali di Dumb & Dumber 2

Lloyd dan Harry Kembali ke layar lebar,Sutradara Peter Farrelly akan kembali pertemukan Jim Carrey dan Jeff Daniels dalam Dumb & Dumber 2.

Jim Carrey dan Jeff Daniels Kembali di Dumb & Dumber 2

Jim Carrey dan Jeff Daniels Kembali di Dumb & Dumber 2

Masih ingat aksi Lloyd dan Harry? Dua orang sahabat baik hati yang banyak bertingkah konyol karena kebodohannya. Kesuksesannya di tahun 1994 itu pun menarik minat sutradara Troy Miller untuk membuat prekuel-nya di tahun 2003 yang diberi judul Dumb and Dumberer: When Harry Met Lloyd, dengan tidak mengajak Jim Carrey dan Jeff Daniels.

Sayangnya keputusan itu tidak berbuah baik, dengan masuknya Dumb and Dumberer: When Harry Met Lloyd di nominasi Razzie Awards di tahun 2004 dengan kategori: Worst Remake or Sequel; Worst Screen Couple, Eric Christian Olsen & Derek Richardson; Worst Screenplay, Robert Brener (also story) & Troy Miller.

Kini harapan para fans Dumb & Dumber untuk kembali melihat dua jagoan konyol ini akan jadi kenyataan. Pasalnya, sutradara  Dumb & Dumber,  Peter Farrelly, akan kembali mempertemukan Jim Carrey dan Jeff Daniels dalam  Dumb & Dumber 2 yang rencananya akan mulai shooting pada September mendatang.

Peter Farrelly : "We’re getting set to shoot Dumb and Dumber 2 in September. It’s the first sequel we’ve ever done and we’ve got Jim Carrey and Jeff Daniels back. … Jeff always wanted to do it. We always wanted to do it. Jim was busy, but he called and said, ‘We’ve got to do this thing again.’ He had just watched Dumb and Dumber and he said, ‘This is the perfect sequel. Let’s do it."

Sean Anders dan John Morris, yang sebelumnya mengerjakan naskah Hot Tub Time Machine dan Mr. Popper’s Penguins, ditunjuk untuk mengerjakan naskah Dumb & Dumber 2. Namun sampai berita ini dimuat, proyek ini masih belum mendapat lampu hijau.

Sementara itu kita lihat dulu saja trailer Dumb and Dumber yang pernah sukses di tahun 1994:

httpv://www.youtube.com/watch?v=zLDx-BPgxxA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU