Karakter Baru untuk .hack//Versus Telah Diumumkan, Siapa Saja Mereka?

Judul Game : .hack//Versus
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games
Tanggal Rilis : 28 Juni 2012
Genre : 3D Fighting
Platform : PS3

Tiga karakter baru playable di .hack//Versus antara lain Tsukasa (.hack//SIGN), Ovan (.hack//G.U), dan Sakuya (.hack//Quantum), yang akan menemani Haseo dan Sora. Dua mode utama yang dipastikan hadir untuk .hack//Versus ini, yakni Story Mode dan Versus Mode. Versus Mode mendukung penuh multiplayer online seperti yang pernah saya beritakan sebelumnya. Kamu bisa bermain dalam pertarungan berbasis ranking, atau bermain secara kasual dengan memilih teman yang ada.

Sutradara game ini, Hiroshi Matsuyama, menjelaskan bahwa Story Mode .hack//Versus mengambil setting setahun setelah kejadian di .hack Sekai no Mukou ni. Dengan menyelesaikan Story Mode game ini, kamu akan disuguhi dengan tampilan animasi orisinil yang menghadirkan David, karakter dari filmnya. Hal ini tampaknya akan memberikan penjelasan lebih bagi mereka yang sudah menonton filmnya.

   

 

Tsukasa

 

   

 

Ovan

   

 

Sakuya

   

Sumber : Famitsu, Siliconera, Andriasang


SHARE
Previous articleInfeksi Zombie di Dunia Berlanjut dalam Infectonator 2!
Next articleSteve Rogers: “HULK… Smash!!!”
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.