Detail Pertama Crystal Conquest

Ok, tentunya pembaca sekalian masih ingat mengenai game baru yang tengah dikerjakan oleh Square Enix bukan? Sekitar akhir Maret lalu saya menulis bahwa kemungkinan besar game tersebut adalah Final Fantasy Dimension, ternyata tebakan saya tersebut meleset, game terbaru ini adalah Crystal Conquest, web browser game berbasis flash yang akan dirilis eksklusif untuk Jepang (untuk sementara ini).

Nah berikut ini adalah trailer terbaru, dan juga berbagai informasi penting mengenai game tersebut yang berhasil kami temukan. Oh iya, Square Enix sedang membuka pendaftaran alpha tester untuk game ini, dan batas waktu pendaftaran adalah hari ini. Jadi buruan ke website ini jika kamu ingin mencoba gamenya http://crystalconquest.jp/. Sedikit peringatan, kamu membutuhkan id Yahoo Japan jika ingin memainkannya. Ok, jadi langsung saja, inilah video dan informasi mengenai Crystal Conquest. Oh iya, menurut saya sih game terbaru dari Square Enix ini mirip dengan gabungan antara DotA dan Epic Wars.

httpv://www.youtube.com/watch?v=GxNlGF7co9Q

– Permainan akan terjadi di dua jalur yang berbeda (mirip dengan pertarungan di seri Tales). Kamu bisa berpindah-pindah dari satu jalur ke jalur lain dengan bebas

– Semua kontrol akan dilakukan menggunakan mouse

– Tiap pertarungan bisa mengakomodasi maksimal 40 pemain (20 VS 20)

– Tiap pertarungan terdiri dari enam stage/area, kamu bebas berpindah-pindah dari satu stage ke stage lainnya

– Tujuan pertarungan adalah menghancurkan markas musuh

– Kamu bisa menggunakan empat macam job Warrior, Priest, Sorcerer and Scout.

– Untuk menggunakan summon kamu harus mengumpulkan berbagai resource, yang digunakan oleh seluruh anggota tim mu. Jadi menggunakan resource dengan sembarangan akan berakibat buruk bagi anggota tim lainnya.

– Nantinya kamu bisa membuat berbagai bangunan seperti menara pertahanan, bangunan untuk men-summon, dll. Kamu bisa menghancurkan bangunan musuh, dan begitu juga sebaliknya.

– Jika kamu mati, maka kamu akan kembali respawn di markasmu

– Kamu bisa menggunakan berbagai macam sihir khas FF seperti Blizzaga, Thundaga, Firaga, dll.


SHARE
Previous articleMembangun Peradaban Zaman Es dalam Ice Age Village!
Next articleEvent Make Your Own Story AIKA Online!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.