Prepare to Die, Again! In PC

Akhirnya kabar baik tersebut terwujud juga. Setelah beberapa bulan lalu berhembus rumor mengenai perilisan versi PC dari Dark Souls, Namco Bandai mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi PC dari Dark Souls bulan Agustus ini, dengan beberapa tambahan tentunya.

Prepare to Die, Again! In PC

Prepare to Die, Again! In PC

Sekali lagi para fans berhasil meyakinkan publisher untuk merilis game yang mereka inginkan. Berkat lebih dari 70.000 orang yang menandatangani petisi untuk perilisan versi PC dari Dark Souls, Namco Bandai akhirnya mengabulkan permohonan tersebut. Sebelumnya memang Namco Bandai sudah mengatakan bahwa mereka akan merilis versi PC jika ada "banyak" fans yang menginginkannya, rupanya 70.000 adalah angka ajaib untuk meyakinkan publisher tersebut.

Oh iya, versi PC ini akan diberi nama Dark Souls Prepare to Die, dan rencananya akan dirilis bulan Agustus tahun ini juga. Tambahan untuk versi PC yang sudah dikonfirmasi adalah dua bos baru, Black Dragon dan Guardian of the Tomb. Selain itu, versi PC ini akan sama persis dengan versi konsolnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU