Prepare to Die, Again! In PC

Sekali lagi para fans berhasil meyakinkan publisher untuk merilis game yang mereka inginkan. Berkat lebih dari 70.000 orang yang menandatangani petisi untuk perilisan versi PC dari Dark Souls, Namco Bandai akhirnya mengabulkan permohonan tersebut. Sebelumnya memang Namco Bandai sudah mengatakan bahwa mereka akan merilis versi PC jika ada “banyak” fans yang menginginkannya, rupanya 70.000 adalah angka ajaib untuk meyakinkan publisher tersebut.

Oh iya, versi PC ini akan diberi nama Dark Souls Prepare to Die, dan rencananya akan dirilis bulan Agustus tahun ini juga. Tambahan untuk versi PC yang sudah dikonfirmasi adalah dua bos baru, Black Dragon dan Guardian of the Tomb. Selain itu, versi PC ini akan sama persis dengan versi konsolnya.


SHARE
Previous articleRobert Downey Jr. Dalam THE JUDGE
Next articleSolusi Praktis Download Aplikasi & Game Google Play Langsung Melalui PC
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.