Galaxy Note Berry Pink, Keluarga Terbaru Smartphone Pinky Dari Samsung

Samsung sepertinya mencintai versi pink smartphone andalan mereka. Terutama di Korea, baik Galaxy S dan baru – baru ini (awal tahun 2012) Galaxy S II mendapatkan varian warna pink, selain hitam dan putih. Rupanya demam merah muda tidak berhenti untuk Droid flagship Sammy, karena mulai kemarin versi pink dari Galaxy Note pertama kali dikonfirmasikan di Korea. Varian pink yang disebut Samsung GT-N7000 Galaxy Note “Berry Pink” tersebut kami dapati infonya melalui salah satu website khusus Sammy di Korea, Samsung Tomorrow.

Dan di luar dugaan, peluncuran varian pink ini langsung menjadi trending topic di Twitter dan cukup banyak dibicarakan. Di luar dugaan, mengingat Galaxy Note dengan layar selebar 5 inchi-nya, mungkin agak merepotkan bagi kaum hawa. Namun bagi mereka yang pengen eksis dengan aksesoris atau gadget yang selaras dengan warna baju, rambut, atau mungkin lip gloss, jelas varian pink ini adalah pilihan tepat bagimu. Sammy sendiri menyebutkan jika Galaxy Note Berry Pink ini bakal mulai dijual 17 April nanti, sementara untuk wilayah Korea dulu, dengan harga yang sepertinya tidak terpaut banyak dari Galaxy Note yang sudah kamu kenal saat ini.

Selain penampilan fisik yang sangat menggoda — bagi mereka yang doyan pink tentunya, Galaxy Note Berry Pink ini tetap mengusung spesifikasi yang mengagumkan. Layar lebar berukuran 5.3 inchi dengan bahan Super AMOLED, dengan resolusi HD 720p serta opsi input menggunakan stylush S-Pen plus cover berbentuk buku — yang keduanya juga berwarna pink. Prosesornya dual-core dengan speed 1.4Ghz , internal storage 16GB, dan melihat dari gambar promo versi pink ini, seharusnya langsung menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich — meskipun update resmi untuk Galaxy Note yang sudah eksis di pasaran, belum juga dirilis sampai saat in.

Sekarang mari kita bandingkan dengan Galaxy S versi pink...
...kemudian yang baru meluncur awal tahun ini, Galaxy S II versi pink...

Versi pink dari smartphone Sammy memang banyak digemari di Asia, terutama di Korea, namun tidak sampai merambah negara, atau benua lainnya seperti Eropa dan Amerika — dan di Indonesia pun Galaxy S dan Galaxy S II versi pink juga dipaksa absen. Namun semoga saja juga muncul pilihan pink selain hitam dan putih, mengingat Galaxy Note juga cukup banyak digemari di Indonesia.


SHARE
Previous articleCaptain America 2 Akan Tayang 2014
Next articleSekuel X-Men: First Class Siap Produksi Awal Tahun
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.