Max Payne 3 Memaksimalkan Penggunaan Bullet Time dan Painkiller

 

Seperti yang kita ketahui ajang PAX 2012 sudah di tutup kemarin, dan sepertinya Rockstar langsung menangani Twitter-nya dan menjawab pertayaan-pertanyaan tentang Max Payne 3.  Walupun tidak semua pertanyaan di jawab, Rockstar cukup mengungkapkan bocoran yang menarik untuk Max Payne 3. Karena memang kebanyakan pertanyaan yang di ajukan fans pada Rockstar adalah kabar Grand Theft Auto V, yang tentunya selalu di tutup-tutupi Rockstar. Berikut ini adalah bocoran dari Rockstar untuk gameplay dari Max Payne 3.


“#MaxPayne3 merupakan suatu produksi dari Rockstar studio yang merupakan suatu kolaborasi besar dari beberapa studio kami termasuk Rockstar London, Vancouver, Toronto, New England dan banyak lagi.”

“Untuk bertahan hidup #MaxPayne3 menggunakan Bullet Time, shootdodge, roll, cover, dan painkillers. Jangan berdiri dan atau berlari ke depan musuh sambil menembak…karena kamu akan terkena tembakan mereka.”

“#MaxPayne3 bukanlah game shooter yang menggunakan basis cover. Health kamu tidak akan bisa regenerasi, memang melakukan cover ampuh, tapi jalan terbaik adalah menggunakan seluruh senjata yang kamu punya.”

“Jika kamu langsung menembak musuh yang telah menembak mu sampai mati tadi, kamu akan hidup lagi dengan tambahan 1 Painkillerdan sisa Bullet time yang kamu miliki sebelum mati. #MaxPayne3”

“Menggunakan Painkiller bukanlah hal yang bagus karena memberi mu efek yang tidak bagus, tetapi hal ini bagus saat di gunakan menghadapi musuh yang super banyak secara bersamaan dan memberimu waktu untuk berpikir dan bisa bergerak#MaxPayne3”

“Jika kamu terkena tembakan yang fatal dan sambil membawa 1 Painkiller maka kamu akan memasuki mode Last man Standing #Max Payne 3”

“Last Man Standing adalah dimana Bullet Time terjadi secara otomatis dan membawa mu lebih ke depan orang yang menembakmu barusan#MaxPayne3”

Tentunya Max Payne 3 merupakan salah satu game yang menjanjikan tahun ini, dengan pengutamaaan sistem Bullet Time yang memperlambat waktu saat menembak atau menghadapi musuh dan juga Painkiller yang menghilangkan rasa sakit sesaat. Bukti lain bahwa game ini menjanjikan adalah gambar-gambar baru di atas yang di ambil secara langsung dari Max Payne 3 versi PC.

Max Payne 3 akan rilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 15 Mei dan untuk versi PC akan rilis tanggal 29 Juni.


SHARE
Previous articleYuk Berkenalan dengan Para Kandidat Miss Yakuza 5!
Next articleRE6 New Trailer, Naked Dante, and Lost Planet 3 Premiere !
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.