Screenshot Gameplay Assassin’s Creed III Bocor di Dunia Maya!

Lewat event PAX East yang diselenggarakan di Boston 6-8 April lalu, Ubisoft mendemokan  Assassin’s Creed (AC) III di hadapan pengunjung. Namun siapa sangka, ada oknum yang “iseng” mengambil screenshot , entah dari demo tersebut atau mungkin dari sumber lain lantas mem-posting screenshot tersebut di forum resmi Ubisoft. Berikut ini adalah beberapa screenshot-nya:

Berbeda dengan AC versi Ezio lalu dimana kita sering berinteraksi dengan objek-objek di dalam kota seperti bergelantungan atau lompat dari satu atap ke atap yang lain,  dalam AC III nanti kita akan disuguhi sebuah dunia baru yang lebih terbuka dan lebih luas. Indikasinya bisa dilihat dari screenshot diatas, dimana kita akan seringkali berpetualang di daerah hutan, atau di area terbuka dan ikut “nimbrung” dalam perang revolusi Amerika yang sedang terjadi.

Sudah saatnya bergelantungan dari pohon ke pohon ala Tarzan? Hehehe..

Oiya, dari screenshot diatas bisa dilihat nantinya protagonis kita, Connor juga memiliki kemampuan untuk menggunakan senjata api, disamping menggunakan hidden blade seperti Altair maupun Ezio. Untuk detail-detail lain dari AC III ini, ikuti terus ya informasinya di duniaku.net!


SHARE
Previous articleThe Dark Knight Rises Serang Bus di Hong Kong!
Next articleYuk Berkenalan dengan Para Kandidat Miss Yakuza 5!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.