The Dark Knight Rises Serang Bus di Hong Kong!

Kabar terbaru dari film besutan sutradara Christopher Nolan, The Dark Knight Rises yang akan tayang beberapa bulan ke depan. Tampaknya proses film ini telah mendekati garis akhir sebelum tayang pada 20 Juli mendatang, pasalnya MPAA (Motion Picture Association of America) telah memberikan rating PG-13 untuk film ini.

Tidak seperti kebanyakan film yang rilis dulu di Amerika Utara dan beberapa bulan kemudian baru ke seluruh dunia, Warner Bros. telah membuat kampanye internasional besar-besaran dan akan merilis film ini di 35 wilayah pada 19 Juli hingga 28 Juli yang meliputi Amerika Serikat, Jepang, Australia, Eropa dan negara-negara besar lainnya.

Sementara itu, dengan banyaknya film yang berhasil memecahkan rekor box office tahun kemarin, mampukah kali ini The Dark Knight Rises mengalahkan mereka semua dan kembali mengulang kesuksesan The Dark Knight di tahun 2008 kemarin? Kita lihat saja nanti.

Dan jika kamu telah menonton trailer pertama dari The Dark Knight Rises lagi dan lagi untuk mencari petunjuk tentang jalan ceritanya, mungkin dengan menonton dalam gerakan lambat akan membantu kamu melihat dalam sudut pandang yang berbeda. Sekalipun tak ada, tapi menarik juga melihat Bane dalam gerakan lambat.

httpv://www.youtube.com/watch?v=6PqJBlin-EI

Dan ini merupakan salah satu aksi promosi yang dilakukan di Hong Kong dalam mempromosikan The Dark Knight Rises:

Disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Marion Cotillard dan Joseph Gordon-Levitt. The Dark Knight Rises akan tayang pada 20 Juli 2012.