Yuk Berkenalan dengan Para Kandidat Miss Yakuza 5!

Ajang pencarian Miss Yakuza 5 ini dilakukan oleh Sega di lima kota besar, yakni Sapporo, Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Seperti para wanita yang menjadi model hostess di game-game sebelumnya, mereka yang terpilih melalui Miss Yakuza 5 ini akan hadir di dalam game-nya, dan pastinya akan turut membantu Sega dalam rangka mempromosikan game ini.

Persyaratan yang diajukan oleh Sega bagi mereka yang ingin mengikuti audisi Miss Yakuza 5 ini adalah para wanita yang berusia di atas 18 tahun. Tapi jika memang ada peserta yang berusia di bawah 20 tahun, pihak Sega ingin orang tuanya menulis pernyataan resmi yang membolehkan anaknya untuk mengikuti audisi tersebut.

Audisi pertama yang dilakukan di tiap kota pada tanggal 18 Februari hingga 4 Maret lalu diundang ke Tokyo untuk berperan dalam film promosi game ini, dan wajahnya akan dipotret untuk menjadi model 3D. Sega saat ini tengah mengadakan online voting mulai bulan Maret hingga Juni mendatang, dan pemenangnya akan diumumkan pada awal bulan Juli.

15 finalis telah dipilih oleh Sega, dimana tiga wanita dari masing-masing kota akan memperebutkan gelar sebagai Miss Yakuza 5. Tiap kota akan mendapatkan satu wanita terpilih yang nantinya akan menjadi model hostess dalam game ini sekaligus menjadi duta promosi game-nya. Yuk kita lihat siapa saja sih para kandidat Miss Yakuza 5 ini.

 

Sapporo

Sana Ito / 伊東 さな

Seorang gravure idol berusia 25 tahun yang memiliki bentuk tubuh aduhai. Memiliki bakat spesial, termasuk di antaranya adalah kendo dan melipat gyoza (makanan khasChinayang populer di Jepang dan berbentuk mirip siomay) dengan cepat.

   
   

 

Kaori Okamoto / 岡本 香織

Mahasiswi berusia 19 tahun di kampus kecantikan, yang juga bekerja di sebuah izakaya (tempat menjual minuman). Bermain piano menjadi bakat spesialnya. Dia menyukai musik, belanja, dan menata kuku-kukunya.

   
   

 

Mami Yamashita / 山下 まみ

Aktris berusia 24 tahun yang memiliki kemampuan spesial tidur sambil berdiri, wow. Dia suka sekali menonton anime, bermain UFO catcher, dan berjalan-jalan tanpa ada rencana apapun.

   
   

 

Tokyo

Yuiko Kan / 由彩子

Wanita berusia 27 tahun ini adalah seorang model dan aktris multi talenta. Dia suka membaca, menonton film, berjalan-jalan, dan melakukan scuba diving. Kemampuan spesialnya adalah bermain piano dan tenis.

   
   

 

Sakura Kiryu / 桐生 さくら

Wanita berusia 23 tahun yang memiliki pekerjaan di bidang “sexy talent” (mengandalkan keseksiannya). Dia suka bermain game, belanja, dan karaoke, serta ahli memasak dan bermain snowboard.

   
   

 

Maaya Morinaga / 守永 真彩

Mahasiswi berusia 27 tahun yang juga seorang idol. Kemampuan spesialnya antara lain menyanyi, menari, dan kaligrafi. Dia suka sekali berjalan-jalan di sepanjang sungai dan duduk termenung di kedai kopi.