Halo 4: More Cortana + Infinity Multiplayer

Info ini hadir bersamaan dengan info Halo 4 Multiplayer yang muncul pada hari Jumat lalu, detail mengenai petualangan Master Chief juga muncul bersamaan dengan detail musuh baru dan lama.

Halo 4 bersettingkan 4 tahun 7 bulan 10 hari setelah event di Halo 3 ketika Master Chief memasuki tabung cryo-statis pada UNSC Forward Unto Dawn dan dia mengatakan kepada Cortana untuk membangunkannya jika dia membutuhkan Master Chief.

Saat Cortana membangunkan Master Chief adalah awal dari segalanya. Dia membangunkannya karena pasukan Covenant yang sedang menyerang kapal walaupun belom diketahui alasannya dan sepertinya musuh yang tidak asing lagi di seri Halo seperti Elites dan Grunts tidak termasuk dalam bagian penyerangan ini. Faktanya, mereka bukanlah musuh utama dalam game ini. Kalian akan bertemu musuh utama dalam game ini ketika Master Chief dan Cortana berjalan keluar dari UNSC Forward Unto Dawn menuju dunia Dyson Sphere, The world of Requiem

Faksi baru ini memiliki banyak keunikan dan bermacam-macam tipe musuh, senjata, dan perlengkapan. Tetapi “Dalam hal kecerdasan dan kompleksitas relatif dibandingkan Covenant sangatlah berbeda.” Menurut 343 Industries, setiap musuh akan “membangun dan menonjolkan kemampuan yang lain.” Belum banyak yang diketahui mengenai itu dan masih belum jelas apakah ada Forerunners yang masih hidup disana.

Dunia Dyson Sphere sangatlah bersar dan digunakan sebagai tempat berlindung bagi para Forerunners ketika mereka memasang senjata Halo Ring yang menghancurkan seluruh kehidupan di galaxy. Langit didunia ini dipenuhi oleh pillar yang besar pada langit-langit dunia ini dan dilihat dari beberapa concept artnya terlihat sesuatu yang mirip cumi-cumi raksasa melayang di angkasa.

Tema utama dalam Halo 4 adalah hubungan antara Master Chief dan Cortana. Story ini sudah di diatur untuk menunjukkan perasaan manusia dari Master Chief, bersamaan juga dia harus berurusan dengan saat-saat terakhir dari Cortana. Menurut fiksi dunia Halo, AI pintar seperti Cortana akan rusak dan menjadi gila setelah kira-kira 7 tahun. Saat ini, dia sedang menuju hal itu. Tetapi masih belum jelas apakah jika dia menggunakan teknologi dari Forerunners dan Grave Mind akan mampu menambah umurnya.

Campaign pada Halo 4 akan bisa dimainkan secara co-op hingga 4 player seperti seri sebelumnya. Multiplayer dalam game dinamakan Halo 4 Infinity dan dikatakan multiplayer dalam game akan juga berpengaruh didalam Campaign

Sumber: Examiner


SHARE
Previous articleBersiaplah Menyambut Pertarungan Namco X Capcom X Sega dalam Project Cross Zone
Next articlePengumuman Crysis 3?
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.