Head 2 Head : Chronicles of the Titans !

Clash of the Titans
“Between Gods and Men The Clash Begins”

Title: Clash of the Titans
Directed By: Louis Leterrier            
Release Date: April 2, 2010
Starring: Sam Worthington, Gemma Arterton, Liam Neeson
Studio: Legendary Pictures
Distributed By: Warner Bros. Pictures
Running Time: 106 Min.

Pemberontakan manusia kepada para dewa melibatkan seorang nelayan sederhana bernama Perseus masuk ke dalam peperangan maut. Setelah keluarga Perseus meninggal di tangan Hades, Ia bersumpah akan membalas dendam. Raja Cepheus penguasa kota Argos, meminta tolong kepada Perseus untuk menyelamatkan kotanya dari monster laut perkasa “Kraken”, setelah ultimatum dari Hades yang menginginkan putri Andromeda dari Argos untuk dikorbankan karena telah membangkang kepada para dewa.

Perseus yang setelah mengetahui bahwa dirinya adalah seorang “demigod” (setengah manusia – dewa) anak Zeus, bersedia untuk mengelilingi Yunani untuk mencari senjata pemungkas untuk mengalahkan Kraken. Dibantu oleh pasukan elite dari Argos yang dipimpin oleh Draco, seorang gadis semi-immortal, seorang Djinn dan bantuan dari ayahanda tercinta, Perseus menjadi ujung tombak dari perang manusia melawan para dewa.

httpv://youtu.be/TIB5nfeEAdc

Lanjut ke halaman 2 untuk Wrath of the Titans

1
2
3
4
5
6
7
8

SHARE
Previous articleRE6 New Trailer, Naked Dante, and Lost Planet 3 Premiere !
Next articleCrysis 3 Akan Diumumkan di Majalah Game Reactor #94?
Perangkai kata, penikmat media, pengamat tanpa suara, penggelitik suasana, penyelidik anomali, walau terkadang jarang mandi namun digilai bidadari, tanpa henti menggunakan hati, untuk memberikan esensi sensasi similikiti, kicik – kicik bum – bum.