Jumat ini, HoN Akan Didatangi Altillery

Yup.. Satu Hero baru lagi yang akan menghiasi perang Legion dan Hellbourne. Kali ini, sang robot bernama Altillery akan muncul sebagai hero Agility long-range. Berbeda dengan skill Hero AGI lainnya, Artillery memiliki kemampuan yang unik. Ia dapat menembakan roket sebanyak mungkin selama beberapa detik didepannya, dan arah tujuannya juga dapat diatur selagi roket diluncurkan. Jika kalian memainkan DoTA, pasti kalian akan ingat pada Hero Phoenix yang juga dapat menembakan sinar api kedepan. Selain itu, Artillery juga dilengkapi dengan sejumlah skill pendukung yang dapat memperlambat musuh, dan juga buff bagi diri sendiri yang mana akan meng-upgrade range serta skill yang kamu miliki. Untuk ultimate-nya, Artillery akan menembakan sebuah roket penghancur dimana juga akan mementalkannya kebelakang. Untuk lebih jelasnya, berikut video spotlight-nya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=RD6J-VDOMgc

Kalo saya pribadi menganggap Hero ini tidak cocok masuk dalam kalangan AGI, karena skillnya yang tidak mendukung. Saya lebih berharap Hero ini masuk dalam attribut STR. Hehe.. Bagaimana menurut pendapat kalian?


SHARE
Previous articleExtended Bukan Satu-satunya DLC ME 3
Next articleGantunglah Mimpi-Mimpimu Setinggi Langit
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.