Banyak yang Baru di Pokemon White & Black 2!

Dev / Pub : Game Freak / Nintendo
Tanggal Rilis : 23 Juni 2012
Genre : RPG
Platform : DS

Tampilan Homika, Rival, dan dua trainer baru

Informasi baru mengenai Pokémon Black & White 2 (B&W2) berasal dari majalah CoroCoro Comics, yang memperlihatkan banyak hal baru di dalam game ini. Pertama adalah setting waktunya, dua tahun setelah kejadian di prekuelnya, dan menghadirkan karakter trainer baru (protagonis dan menjadi karakter yang kamu kendalikan) dengan penampilan lebih sporty. Uniknya, karakter trainer cewek memiliki rambut dikuncir bulat seperti Princess Leia di Star Wars hehe.

Kedua, kehadiran karakter baru yang menemani para trainer. Di CoroCoro Comics terlihat karakter Rival, yang menjadi teman masa kecil trainer (tapi sepertinya Rival tersebut bukan nama asli). Juga ada Akroma, pria misterius yang sepertinya adalah seorang peneliti dan ingin mengetahui kekuatan para Pokémon.

Selanjutnya adalah dua gym leader baru, Homika dan Shizui. Homika unggul dengan Pokémon tipe racun, sedangkan Shizui unggul dengan Pokémon tipe air miliknya. Sedikit bocoran saja, Homika akan tampil di anime Pokémon Best Wishes episode tanggal 14 Juni 2012 mendatang.

Akroma dan Shizui

Hal baru ketiga adalah lokasi baru yang nantinya bisa kamu jelajahi di sini. Tetap berada di region Isshu (atau Unova), hanya saja kamu memulai petualangan di kota baru bernama Hiougi City, terletak di sebelah selatan Isshu. Fasilitas-fasilitas seperti rumah, Pokémon Center, atau toko kembali hadir, dan dikabarkan akan ada beberapa fasilitas baru. Beberapa bagian dari region Isshu ada yang membeku, sehingga beberapa rutenya pun akan berubah, seperti Route 4. Pokédex region Isshu akan memiliki 300 Pokémon di dalamnya.

Dari CoroCoro Comics juga dikonfirmasikan kedua game ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2012 mendatang dengan harga 4,800 yen.

Beberapa bagian region Isshu / Unova yang membeku

Sumber : Andriasang , Serebii, Siliconera


SHARE
Previous articleLoveBeat Grand Open Event!
Next articleYuk Jalan-jalan Mengunjungi Markas Apple!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.