Medal Of Honor: Warfighter Gameplay Trailer !

Dengan engine Frostbite 2.0 maka gambar yang dihasilkan buat sekuel lanjutan dari Medal of Honor (2010) tentunya mengalami perubahan besar. Tapi akankah game ini bisa menghasilkan grafis yang bagus buat konsol? Bahwa kita mengingat Battlefield 3 juga menggunakan engine yang sama dan masih bisa di bilang kurang berhasil untuk menarik seluruh performa Frostbite 2.o buat konsol next gen.

Berdasarkan kisah nyata dari pengalaman Prajurit angkatan ke 11 yang telah terlatih dan siap menghadapi peperangan yang sangat keras yang tempatnya berada di Basilan, Filipina, dan “Pirate Town”, yang berada di Pantai Somalia untuk mencegah ancaman teror dunia.

httpv://www.youtube.com/watch?v=kxD9BD6QT6Y&feature=youtu.be

Medal of Honor: Warfighter akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2012 di X360, PS3, and PC.  Pre-order kopian game tersebut segera via Origin.

 


SHARE
Previous articlePara Karakter dalam Project X Zone Siap Beraksi !
Next articleMenjadi Pembunuh Bayaran Sebenarnya dengan Hitman Absolution “Professional Edition”
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.