Pengumuman Crysis 3?

Y MUST ARROW????

Update: EA memberikan statement kepada Game Informer yaitu “Game Shooter yang terbaik memang tidak bisa disimpan sebagai rahasia. Nantikan berita selanjutnya pada tanggal 16 April.”

——————————————

Sebuah daftar pre-order yang baru (sekarang sudah di hapus) dari EA Origin Store menyatakan secara tidak langsung kecerobohan mereka membuat kita tahu bahwa game ini lagi sedang dalam tahap pengembangan.

Baru saja hari ini  EA Origin Store mencantumkan bahwa Crysis 3 masuk kedalam daftar pre-order mereka yang tentunya sekarang telah di hapus oleh pihak EA sendiri. Belom tahu apakah itu suatu kecerobohan dari staff atau mereka belum siap untuk mengumumkan game tsb.

Tentu saja sebelum ada pemberitahuan dari pihak EA maupun Crytek  dan anggap saja bahwa ini adalah rumor. Rumor yang sangat menjanjikan bahwa rumor ini akan menjadi kenyataan. Beri tahu pendapat kalian tentang berita ini apakah akan diumumkan dalam waktu dekat dan apakah gambar di bawah tsb cukup menjanjikan?

Sumber: Game Reactor & Game Informer


SHARE
Previous articleHalo 4: More Cortana + Infinity Multiplayer
Next articleAvengers Clip Eksklusif dari MTV!
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.