Yuk Jalan-jalan Mengunjungi Markas Apple!

    Pernah membayangkan, bagaimana ya rasanya bekerja di perusahaan sebesar Apple? Ruangan apa saja yang ada di kantornya dan seperti apa suasananya? Beruntung Apple sangat terbuka terhadap siapa saja yang ingin berkunjung dan mengambil foto di markas mereka yang terletak di Silicon Valley, California . Sebenarnya sudah banyak orang yang berkunjung dan mengambil foto di markas Apple, dan tidak sedikit pula yang mem-postingnya di dunia maya. Disini, saya akan mengajak kamu jalan-jalan ke markas Apple melalui foto-foto yang saya ambil dari Apple Gazzette. Apple Gazzette sendiri mengumpulkan foto-foto ini dari berbagai macam website, dan menampilkan beberapa yang terbaik. Yuk kita mulai jalan-jalannya!

    Pertama kali masuk, kamu akan disambut dengan meja resepsionis yang penuh dengan Mac (pastinya!)

    Selamat datang di Apple!

    Setelah masuk, kamu akan meenmui ruang yang atrium Apple. Wow, mirip denga atrium Mall ya! Tapi sayang, kursi-kursinya kok terlihat out of date ya?

    Karena dikelilingi kaca, maka sinar matahari mudah masuk. Terang tanpa lampu!

    Tetapi markas Apple juga memiliki semacam “atap” khusus untuk menutup beberapa kaca. Tujuannya tentu saja kalau sinar matahari sudah mulai menyengat, pengunjung tetap merasa nyaman di atrium!

    Tiba-tiba suasananya jadi adem...

    Siapa bilang pekerja Apple adalah orang yang benar-benar geek dan terlalu serius? Ternyata mereka juga masih mempertahankan unsur fun di markas mereka dengan menyediakan lapangan basket dan sarana permainan lain seperti meja foosball!

    Ayo, siapa mau sparring dengan para pegawai Apple?
    Main-main dulu sebelum bekerja lagi..

    Lanjut ke halaman berikutnya ya…