Apa Kata Miyamoto Tentang Angry Birds?

Apa kata Shigeru Miyamoto tentang Angry Birds? Ternyata pecinta Mario, Zelda, Metroid, dan berbagai maskot Nintendo ini begitu mencintai para burung pemarah Rovio. Bahkan Miyamoto tidak ragu menyebut Angry Birds sebagai game mobile favoritnya sepanjang setahun terakhir.

“Yang saya suka dari Angry Birds adalah bahwa game ini memiliki feel videogame tradisional, tetapi juga dikembangkan dari sisi yang sangat kreatif,” puji Miyamoto. “Saya benar-benar merasakan bahwa Rovio senang dan nyaman dalam mengembangkan game ini.” Hal ini sangat menarik, karena tak biasanya seorang Miyamoto mau bicara seputar game non-Nintendo.

Miyamoto tidak mengungkapkan bahwa Angry Birds dan game mobile akan menjadi ancaman serius bagi Nintendo. “Saya pikir kami juga memiliki sejarah seputar ide-ide menyenangkan dan membuat game dari itu, dan ada banyak orang lain juga melakukan hal ini sekarang. Hal ini mengilhami kami untuk berusaha lebih keras, dan membuat game yang lebih tak terduga dengan inovasi-inovasi baru. “


SHARE
Previous articleSaatnya Mejeng di Zigma
Next articleInstagram: Ide Seharga $ 1 Miliyar
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.