Besthesda Tambahkan Kinect Untuk Skyrim

Bethesda Softworks mengumumkan bahwa The Elder Scrolls V: Skyrim akan segera mendapatkan dukungan Kinect untuk “lebih dari 200 voice command” lewat title update.

Bethesda berjanji bahwa voice command akan berlaku untuk berbagai aplikasi di seluruh permainan Skyrim, dari Dragon Shout (FUS Roh Dah!), perintah untuk Follower, menyusun inventory, quick save, dan banyak lagi. Lebih dari 200 voice command disiapkan. Nantinya Bethesda akan merilis daftar lengkap voice command ini bersamaan dengan title update baru.

Mari kita simak video presentasinya dari Bethesda:

Title update atau patch baru ini juga akan memberikan tampilan antarmuka baru. Ini termasuk fungsi peta baru, opsi hotkey tambahan (untuk mengimbangi versi PC), dan kemampuan untuk mengurutkan item di inventory berdasarkan nama, berat, dan value. Dan semua itu akan terintegrasi dengan Kinect.

Meski Kinect juga tersedia untuk PC, namun Bethesda mengatakan bahwa update ini eksklusif untuk Xbox 360.


SHARE
Previous articleNeed for Speed Bakal Bersaing Dengan Fast and Furious
Next articleGuide dan Strategy Lengkap Samurai Vs Zombie
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.