Need for Speed Bakal Bersaing Dengan Fast and Furious

Tak hanya komik yang menuai sukses saat diadaptasi ke layar lebar, game pun juga bisa bersaing. Selama bertahun-tahun Hollywood telah membawa banyak permainan video game untuk diangkat ke layar lebar, seperti contohnya Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009),  DOA: Dead or Alive (2006), The King of Fighters (2010) hingga Tekken (2010).

Banyak yang gagal, namun juga tak sedikit yang sukses seperti, Lara Croft: Tomb Raider (2001), Resident Evil yang akan merilis film kelimanya, Resident Evil: Retribution tahun ini, hingga yang terbaru film Battleship yang diadaptasi dari permainan game produksi Hasbro.

Lalu apa selanjutnya? Informasi terbaru yang mulai muncul kepermukaan adalah seri game racing populer, Need for Speed yang akan diangkat ke layar lebar.

Seperti yang kita tahu, kalau bicara tentang balapan di jalanan, tak dipungkiri Need for Speed franchise memang menjadi juaranya. Serial game yang memulai debutnya di tahun 1994 ini telah menjadi barometer game racing. Tapi kalo bicara tentang film itu lain perkara, apakah Need for Speed juga bisa menuai sukses?

Tampaknya Need for Speed harus bekerja keras untuk bisa bersaing dengan Fast and Furious yang tahun depan akan merilis film keenam. Tapi yang pasti pengembang Need for Speed, Electronic Arts dan UTA saat ini sedang menawarkan ide ini ke beberapa studio besar Hollywood yang hasilnya pihak Warner Bros, Sony, dan Paramount sudah menyatakan ketertarikan mereka atas proyek ini dan John Gatins yang pernah menulis naskah untuk Real Steel (2011) telah menerima tawaran untuk menjadi penulis naskahnya.

Bagaimana kelanjutannya? kita tunggu saja informasinya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=v-4msZsoe18


SHARE
Previous articlePantau Tim Dimana Saja dalam Football Manager 2012 Handheld!
Next articleBesthesda Tambahkan Kinect Untuk Skyrim
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.